Blum dan Sealana: Koin Meme Solana yang Siap Meroket!

Updated
June 10, 2024
Gambar Blum dan Sealana: Koin Meme Solana yang Siap Meroket!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia crypto penuh dengan inovasi dan peluang. Lihat saja bagaimana Solana dan koin meme-nya telah menunjukkan performa luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Harga Solana melonjak lebih dari 10x dalam waktu kurang dari delapan bulan sejak pertengahan tahun 2023.

Koin meme terkemuka di ekosistemnya, termasuk BONK dan BOME, melampaui ekspektasi dengan mencatatkan keuntungan lebih dari 100x, mengubah pemegang awal menjadi jutawan crypto.

Kisah sukses ini tidak hanya terjadi di Solana. Saat ini, mata tertuju pada Blum, bursa terdesentralisasi (DEX) di Telegram yang memanfaatkan tren tap-to-earn, dan koin meme Solana yang menjanjikan lainnya, Sealana (SEAL).

Blum: Bot Crypto di Telegram yang Menghasilkan Klik Tap-to-Earn Mendorong Pertumbuhan Harga Blum

Blum menawarkan platform yang mudah digunakan untuk memperdagangkan token di berbagai bursa crypto seperti Uniswap atau Binance. Namun, bot crypto-nya lah yang menarik perhatian, menjelaskan lonjakan minat setelah diluncurkan kurang dari 3 bulan yang lalu.

Platform perdagangan ini bertujuan untuk menyederhanakan perdagangan derivatif crypto. Platform ini dapat diakses melalui aplikasi seluler dan aplikasi mini Telegram, yang merupakan pintu gerbang ke ekosistem Blum.

Melalui aplikasi, pengguna dapat memperoleh Poin Blum melalui pengalaman farming yang gamified. Yang perlu mereka lakukan hanyalah masuk dan memeriksa aplikasi setiap 8 jam. Mereka juga dapat menyelesaikan tugas sosial dan mereferensikan pengguna, meningkatkan koleksi poin mereka. Saat ini, ada lebih dari 10 juta pengguna.

Baca Juga: Daftar 7 Crypto Termurah di Dunia yang Patut Kamu Pertimbangkan!

Semua Mata Tertuju pada Sealana dengan Penggalangan Dana Lebih dari $3 Juta dalam Presale Viral

Semua Mata Tertuju pada Sealana dengan Penggalangan Dana Lebih dari $3 Juta dalam Presale Viral
99Bitcoins

Sealana (SEAL) terkenal dengan maskotnya yang unik, yang telah membantu menumbuhkan komunitas online yang dinamis. Investor tertarik dengan premis yang sederhana namun menarik: beri makan Sealana token SOL untuk ‚Äúmengemukkannya‚ÄĚ dan terima SEAL langsung ke dompet crypto mereka.

Ketertarikan ini terlihat dalam presale yang sukses, yang telah mengumpulkan lebih dari $3 juta. Pendekatan multichain telah mempercepat investasi. Investor crypto yang tertarik dapat membeli SEAL menggunakan SOL, ETH, USDC, dan BNB ‚Äď memperluas daya tariknya. Bahkan ada opsi pembelian menggunakan kartu kredit ‚Äď memastikan tidak ada investor crypto ritel yang melewatkan peluang besar ini.

Harga token tidak akan berubah, masing-masing tersedia seharga $0,022. Hal yang menarik tentang Sealana adalah bahwa ia berpusat pada komunitas. Ia memiliki lebih dari 6.000 pengikut di Twitter dan lebih dari 10.000 anggota aktif di Telegram. Dikombinasikan dengan potensi pertumbuhan yang kuat dan statusnya sebagai meme coin Solana, analis, termasuk YouTuber Jacob Bury, percaya SEAL dapat dengan mudah mencapai 100x, mengungguli PEPE, BOME, dan beberapa koin meme teratas.

Penutup

Blum dan Sealana adalah dua koin meme Solana yang menjanjikan dengan potensi pertumbuhan yang besar. Blum menawarkan platform perdagangan yang inovatif dan bot crypto yang menarik, sementara Sealana memiliki komunitas yang kuat dan premis yang unik. Kedua koin ini layak untuk dipertimbangkan oleh investor yang mencari peluang di pasar crypto.

Baca Juga: Arbitrum Berikan Dana $215 Juta untuk Pacu Industri Game Web3!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->