Arbitrum dan Fantom Meredup, Investor Beralih ke Presale Crypto Baru yang Menjanjikan

Updated
June 12, 2024
Gambar Arbitrum dan Fantom Meredup, Investor Beralih ke Presale Crypto Baru yang Menjanjikan

Jakarta, Pintu News – Arbitrum dan Fantom telah menjadi sorotan sepanjang Q2. Kedua proyek telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil, meskipun pertumbuhan mereka telah mencapai titik jenuh pada bulan Juni. Hal ini menyebabkan investor mengalihkan perhatian mereka ke proyek yang lebih menguntungkan, salah satunya adalah Rollblock.

Presale baru yang menarik ini telah mendapatkan daya tarik yang besar, dan para ahli memperkirakan bahwa presale-nya dapat menawarkan pengembalian hingga 10.000% untuk adopter awal. Inilah mengapa investor memilihnya daripada Arbitrum dan Fantom.

Nilai Total Terkunci Arbitrum Melonjak di Q2

Data terbaru dari DeFiLlama menunjukkan bahwa nilai total terkunci (TVL) Arbitrum telah tumbuh dari $1,9 miliar pada November 2023 menjadi $3,103 miliar pada Juni 2024. Jumlah pemegang aktif juga melonjak, meningkat dari 1.172.000 pada 22 Mei menjadi 1.195.954 pada 5 Juni.

Tren positif ini diharapkan dapat mendorong harga Arbitrum naik menjelang akhir Q2. Peningkatan TVL menunjukkan bahwa Arbitrum mengamankan jumlah modal yang lebih besar dalam protokolnya, menunjukkan bahwa kepercayaan investor crypto meningkat. Pada saat penulisan, Arbitrum diperdagangkan pada $1,09 dan telah mengalami penurunan nilai sebesar 1,53% selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Ankr: Prediksi Harga dan Peran Blockchain dalam Mendemokratisasi Teknologi

Investor Fantom Bermain untuk Jangka Panjang

prediksi harga fantom 2023
Sumber: Freepik Premium License

Fantom mengalami tren baru dalam ekosistemnya. Jumlah investor Fantom yang memindahkan kepemilikan mereka dari bursa ke dompet pribadi telah meningkat secara dramatis. Semakin banyak investor yang memindahkan kepemilikan Fantom mereka dari bursa, pasokan total berkurang.

Hal ini memberikan tekanan pada harga Fantom, dan jika dipertahankan dalam jangka waktu yang lama, hal ini menunjukkan bahwa investor yakin dengan pertumbuhan jangka panjang proyek tersebut. Teori ini sejalan dengan kinerja Fantom, dengan harga Fantom meningkat sebesar 172% selama setahun terakhir.

Baca Juga: 3 Altcoin Game Keren yang Sedang Naik Daun Juni 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->