Memecoin Solana, MICHI, Melonjak Setelah Ariana Grande Posting Instagram Story, Kok Bisa?

Updated
June 12, 2024
Gambar Memecoin Solana, MICHI, Melonjak Setelah Ariana Grande Posting Instagram Story, Kok Bisa?

Jakarta, Pintu News – Ariana Grande, seorang bintang pop dari Amerika Serikat, baru-baru ini membagikan meme MICHI di Instagram Story-nya, yang menyebabkan lonjakan harga koin meme tersebut.

Apakah Grande mengetahui hubungannya dengan kripto?

MICHI Melonjak 18% Setelah Ariana Grande Membagikan Meme Kucing

Koin meme Solana, MICHI, melonjak 18% pada Senin pagi (10/6/24), menurut data dari CoinGecko, setelah artis pop Ariana Grande membagikan meme yang menginspirasi koin tersebut di Instagram Story-nya.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB) Mencatat Lonjakan Burn Rate 2955% di Tengah Pembicaraan ETF!

Meme MICHI diedit untuk memegang “ramuan cinta” berwarna pink, di samping poster seorang pria yang dihiasi dengan cetakan ciuman di dinding. Ini adalah karya akun penggemar Grande sebagai referensi untuk video musik yang dirilis penyanyi tersebut untuk singlenya “The Boy Is Mine.”

“Kurasa anak laki-laki itu miliknya, [aku tidak tahu],” tulis postingan tersebut, diikuti oleh gambar meme tersebut. “Hei, itu aku,” komentar akun Instagram Michi Solana.

Dalam delapan jam setelah Grande memposting ulang, MICHI hanya naik 3% menjadi $0,22. Tetapi begitu influencer kripto anonim Ansem menyoroti posting ulang Grande di Twitter-nya, grafik melonjak 18% menjadi $0,26 hanya dalam satu jam.

Apakah Ariana Grande Tahu Tentang Koin Meme MICHI?

Langkah ini muncul setelah sejumlah selebritas mengumumkan secara terbuka usaha mereka di dunia kripto.

Yang paling menonjol, tokoh media Caitlyn Jenner meluncurkan dua koin meme dan musisi Iggy Azalea meluncurkan koinnya sendiri, sementara mantan kickboxer Andrew Tate memulai pesta belanja koin meme akhir pekan lalu.

Baca juga: Keren! Token MOTHER Iggy Azalea Kini Bisa Digunakan untuk Beli HP dan Paket Seluler

Tidak mungkin ini adalah bagian dari peretasan akun artis, karena dia melanjutkan aktivitas media sosialnya yang normal, termasuk pesan selamat ulang tahun untuk ibunya.

Langkah ini memicu perdebatan di Crypto Twitter tentang apakah postingan itu terjadi secara organik atau tidak. Tetapi banyak yang percaya bahwa ini hanyalah posting ulang meme secara organik.

Bagaimanapun, MICHI adalah meme sebelum menjadi koin meme, dan kemungkinan besar kebanyakan orang yang membagikan gambar tersebut tidak menyadari hubungannya dengan kripto.

Pada gilirannya, ada kemungkinan besar bahwa Grande tidak tahu bahwa koin meme itu ada, dan bahwa dia hanya ingin memposting ulang meme buatan penggemar yang mempromosikan video musiknya yang baru dirilis.

“Meme yang menjadi dasar sebagian besar koin ini sudah viral. Jika seorang selebritas memposting tentang meme tersebut, itu karena meme tersebut sudah viral. Mereka tidak mempromosikan koin meme yang mendasarinya,” jelas seorang pengguna Twitter.

“Ini adalah dukungan yang bagus untuk meme itu sendiri.”

Penutup

Lonjakan harga MICHI menunjukkan kekuatan media sosial dan pengaruh selebritas di pasar kripto. Meskipun tidak jelas apakah Grande mengetahui hubungan MICHI dengan kripto, postingannya telah menyebabkan peningkatan kesadaran dan minat terhadap koin tersebut.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja MICHI dalam jangka panjang, dan apakah dukungan selebritas lainnya akan mendorong pertumbuhannya lebih lanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Imagge: Coin Kolik

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->