Pixelverse Raih Pendanaan $5,5 Juta untuk Perluas Platform Game yang Tumbuh Pesat

Updated
June 13, 2024
Gambar Pixelverse Raih Pendanaan $5,5 Juta untuk Perluas Platform Game yang Tumbuh Pesat

Jakarta, Pintu News – Pixelverse, studio hiburan dan ekosistem game yang sedang naik daun, baru-baru ini menyelesaikan putaran pendanaan $5,5 juta dengan perusahaan modal ventura terkemuka dan pelopor game dan Web3 yang memimpin investasi.

Dukungan finansial ini akan membantu memperluas ekosistem game Pixelverse, yang telah mengumpulkan 15 juta pengguna dalam bulan pertama peluncurannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investor Utama dan Pendukung Strategis

Pixelverse adalah ekosistem game yang terinspirasi oleh cyberpunk yang berusaha membuat Web3 menyenangkan dan mudah diakses dengan menawarkan kepemilikan aset dalam game yang sebenarnya dan penghargaan atas dedikasi.

Delphi Ventures, Merit Circle, dan Mechanism Capital memimpin putaran pendanaan ini. Peserta penting lainnya adalah Bitscale Capital, Ghaf Capital, Big Brain Holdings, LiquidX, dan Foresight Ventures.

Putaran ini juga mendapat dukungan dari angel investor, termasuk Sébastien Borget (pendiri The Sandbox), Luca Netz (Dingaling), DCF GOD, Grail, dan James Kwon.

Baca Juga: MultiversX dan eCornell Bersatu untuk Mendidik Generasi Blockchain Masa Depan

Pertumbuhan Rekor dan Adopsi Arus Utama

pixelverse
Sumber: X

Putaran pendanaan ini datang pada saat pertumbuhan rekor untuk Pixelverse. Game browser dan Telegram berbasis pencarian platform telah mengumpulkan lebih dari 15 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 5 juta pengguna aktif harian.

Dengan tujuan mengintegrasikan 100 juta gamer Web2 ke dalam ekosistem Web3 yang luas, Pixelverse menjadi pelopor dalam lanskap game Web3 dan mencapai adopsi arus utama yang cepat.

Kori Leon, COO Pixelverse dan mantan anggota tim Listing Binance menekankan pentingnya pencapaian ini,

“Tidak pernah dalam waktu saya di Binance saya melihat perusahaan dengan metrik adopsi yang kuat dalam waktu sesingkat itu. Pixelverse benar-benar pengubah permainan untuk adopsi Web3 dan luar biasa untuk melihat tidak hanya pertumbuhan basis pengguna kami tetapi juga koneksi dan interaksi yang mendalam yang terbentuk dalam komunitas.”

Baca Juga: Beli Crypto Makin Mudah, MoonPay Integrasi PayPal di UK dan EU!

“The NotCoin of Gaming”

Beroperasi di persimpangan GameFi dan SocialFi, Pixelverse telah mempelopori Tap-to-Earn dalam game Web3, memberikan penghargaan atas keterlibatan reguler dengan game dan aplikasi mini. Menurut pengumuman pendanaan, format Tap-to-Earn telah memberinya julukan “NotCoin of gaming.”

Piers Kicks, mitra pendiri di Delphi Ventures, mengungkapkan keyakinannya pada potensi Pixelverse, dengan mengatakan,

“Tim memiliki pemahaman yang kuat tentang pasar, dan kami senang melihat apa yang akan terjadi bersama dengan umpan balik komunitas saat mereka memenuhi peta jalan ambisius mereka tahun ini.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->