3 Top Movers Hari Ini (14/6/24)di DEXScreener – BOOTY, RMP, GMC

Updated
June 14, 2024
Gambar 3 Top Movers Hari Ini (14/6/24)di DEXScreener – BOOTY, RMP, GMC

Jakarta, Pintu News – Pada hari-hari ketika pasar crypto mengkonsolidasi dan Bitcoin naik setelah berita data ekonomi AS yang menguntungkan, adalah hal biasa bagi pasar crypto untuk melihat altcoin utama alami kenaikan.

Dalam kasus ini, para trader cerdik mengalihkan fokus mereka ke keuntungan crypto terbesar hari ini dan menggunakan alat seperti DEXScreener untuk menemukan penggerak besar di pasar on-chain. Berikut adalah 3 diantaranya:

1. Kim Kardashian (BOOTY)

Kim Kardashian
The Hollywood Reporter

Mata uang meme baru yang disebut $BOOTY di blockchain Solana, yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian yang populer, sedang naik daun. Mata uang meme baru ini naik lebih dari 23.400% sejak diluncurkan, menurut DEXScreener.

Peningkatan tersebut telah melihat kapitalisasi pasarnya mencapai $564,5 juta, dan token ini juga memiliki hampir $67.000 dalam likuiditas terkunci. Token ini tidak memiliki kontrak pintar atau cacat keamanan Go+ yang dapat diamati, tetapi itu tidak menjamin bahwa token ini sah.

Dengan kenaikan yang begitu besar dalam waktu singkat, $BOOTY menarik perhatian banyak investor. Namun, penting untuk diingat bahwa volatilitas tinggi dalam jangka pendek juga berarti risiko tinggi. Para trader harus selalu berhati-hati dan melakukan riset mendalam sebelum berinvestasi.

Baca Juga: Ripple Sukses Akuisisi Standard Custody & Trust Company! Apa Artinya untuk Masa Depan Crypto?

2. Roaring Muscle Pepe (RMP)

Meme coin Solana lainnya yang baru adalah token yang disebut Roaring Muscle Pepe (RMP), yang juga sedang naik daun. Token baru ini, yang diluncurkan sekitar satu jam yang lalu, meniru mania viral dari Pepe dan visibilitas media Keith Gill, analis keuangan dan investor Amerika yang dikenal sebagai Roaring Kitty.

Menurut DEXScreener, harga RMP telah naik 46.400% sejak peluncurannya dan saat ini diperdagangkan dengan kapitalisasi pasar sekitar $215 juta dan sekitar $370.000 dalam likuiditas terkunci. Token ini menarik perhatian dengan kenaikan harga yang cepat dan signifikan.

Namun, seperti halnya BOOTY, penting bagi kamu untuk berhati-hati dengan token ini. Kenaikan yang cepat sering kali diikuti oleh koreksi harga yang tajam. Pastikan untuk selalu memantau perkembangan dan berita terbaru tentang token ini sebelum membuat keputusan investasi.

3. Game Cat (GMC)

Token baru lainnya, Game Cat (GMC), juga mengalami lonjakan besar pada hari Rabu, naik 6.300% dalam 24 jam terakhir, menurut DEXScreener. Kapitalisasi pasar token ini mencapai $310,3 juta.

Token ini tampaknya mengikuti jejak saham GameStop yang populer, yang juga dipengaruhi oleh pengaruh Keith Gill. Namun, trader harus sangat berhati-hati dengan token ini. Kapitalisasi pasar yang cepat mencapai sekitar $300 juta dengan hanya 529 pemegang dan dua penyedia likuiditas yang memegang 99% dari pasokan menunjukkan risiko yang tinggi.

Dengan likuiditas yang sangat terkonsentrasi, volatilitas token ini bisa sangat tinggi. Kamu harus mempertimbangkan risiko yang terlibat sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam token ini.

Baca Juga: Telegram TON Melampaui Ethereum: Pengguna Aktif Harian Meroket

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->