Render Crypto Price Prediction: Analis Prediksi Lonjakan Harga RNDR di Atas $15!

Updated
June 15, 2024
Gambar Render Crypto Price Prediction: Analis Prediksi Lonjakan Harga RNDR di Atas $15!

Jakarta, Pintu News – Render

RNDR

5.40%

->
telah menarik banyak minat dari investor dan pengamat pasar baru-baru ini, tepat saat tampaknya berada di ambang terobosan yang signifikan.

Saat penulisan (15/6/24), dalam 1 tahun terakhir, RNDR telah naik lebih dari 350%, yang mengisyaratkan kekuatan momentum bullish-nya dan bertepatan dengan sentimen positif secara keseluruhan di pasar setelah Bitcoin menembus level resistance kritis, yang mungkin menetapkan titik tertinggi baru sepanjang masa.

Lalu, bagimana Render crypto price prediction saat ini? Simak lebih lanjut, yuk!

Pergerakan Harga RNDR dalam 1 Tahun: Naik 358,69%

Sumber: Pintu Market

Per 15 Juni 2024, harga Render (RNDR) tercatat melonjak 358,69% dalam waktu 1 tahun terakhir. RNDR sempat menyentuh harga terendahnya dri Rp20.516 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp206.791.

Saat penulisan, market cap Render crypto berada di sekitar $3,102,728,830, dengan volume harian $157,590,064, mengalami koreksi 13,09% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (15/6/24), Harga RocketPool

Melonjak 29%!

Render Crypto Price Preditcion: RNDR Terlihat Menjanjikan

Seorang analis kripto terkenal, Crypto Kindie, telah menerbitkan perkiraan optimis untuk Render (RNDR) berdasarkan indikator teknis fundamental yang dapat mendorong nilai token lebih tinggi.

Menurut analis tersebut, RNDR terlihat menjanjikan pada grafik hariannya. RSI harian sedang menembus, dan harga menolak level support fundamental $10.

render crypto price prediction
Sumber: Trading View via Crypto Kindie

Momentum ini memberikan dasar yang baik bagi token untuk bergerak ke arah atas. Dalam waktu dekat, tertuju pada level resistensi $11,5 yang terus mendorong RNDR kembali.

Agar RNDR dapat bergerak menuju target tertinggi sepanjang masa

ATH

2.01%

->
, penting bahwa pivot mid-range kembali ke support adalah kuncinya.

Analis Optimis pada Render (RNDR)

Sementara itu, menggemakan sentimen bullish, analis lain yang sangat dihormati, D0c Crypto, optimis pada RNDR. Dia mencatat bahwa akumulasi yang solid di sekitar angka $10 adalah tanda kekuatan ke depan untuk token tersebut.

Baca juga: Pendle Crypto: Aktivitas Whale Mengindikasikan Sinyal Beli, Harga PENDLE Siap Pulih?

Dia menunjukkan beberapa peristiwa yang akan terjadi pada RNDR yang dapat mengkatalisasi penembusan berikutnya. Tampaknya ada kepercayaan diri yang kuat, dengan akumulasi yang menonjol di sekitar level $10.

Analis Mengincar Target $15 untuk RNDR

Menurut laporan Tron Weekly, acara SuperAI dan WWDC Apple yang berfokus pada AI di tanggal 10 Juni 2024 telah membawa minat / investasi yang tinggi dalam proyek-proyek terkait AI seperti RNDR, kemungkinan besar akan memulai apa yang disebut D0c Crypto sebagai AI Season 3.0.

Analis memperkirakan bahwa penembusan kunci berikutnya untuk RNDR dapat membuat harganya di atas $15 karena meningkatnya minat dan investasi dalam teknologi kecerdasan buatan.

Namun, dengan komunitas kripto yang dikatakan mengawasi perkembangan ini, perkiraan bullish dari kedua analis tersebut mengatakan bahwa RNDR dapat ditetapkan untuk keuntungan besar.

Investor cenderung mengamati perilaku di sekitar resistensi di $11,5 dengan cermat serta bagaimana peristiwa terkait AI yang akan datang dapat memengaruhi kinerja token.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->