Tim Shiba Inu Bagikan Kabar Terbaru tentang Game Play-to-Earn Shiba Eternity!

Updated
June 16, 2024
Gambar Tim Shiba Inu Bagikan Kabar Terbaru tentang Game Play-to-Earn Shiba Eternity!

Jakarta, Pintu News – Tim Shiba Inu baru-baru ini telah merilis pembaruan tentang versi play-to-earn (P2E) yang sangat dinantikan dari Collectible Card Game (CCG) mereka, Shiba Eternity.

Menurut Lucie, kepala pemasaran, versi blockchain dari Shiba Eternity hampir siap untuk diluncurkan.

Versi mobile dari permainan ini, yang sudah tersedia, memungkinkan pemain untuk mendapatkan ‘Kibbles,’ mata uang virtual.

Fitur Potensial dari Shiba Eternity

Meski begitu, pimpinan pemasaran mencatat bahwa versi blockchain Shiba Eternity yang akan datang akan berbeda dari versi seluler yang dirilis pada Oktober 2022. Secara khusus, dia menyoroti beberapa fitur hipotetis dari versi yang akan datang.

Baca juga: Game Telegram ‘Hamster Kombat’ Meroket ke 150 Juta Pemain di Tengah Kenaikan Token TON!

Di bagian atas daftar adalah token TREAT yang akan datang. Lucie mencatat bahwa token tersebut akan memainkan peran penting dalam Shiba Eternity. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Lucie mengatakan bahwa komunitas Shiba Inu dapat memperoleh TREAT saat bermain game.

Sementara pemain mendapatkan Kibbles di versi mobile Shiba Eternity, mereka akan mendapatkan TREAT saat game ini diluncurkan di Shibarium.

Menurut Lucie, fitur kedua yang akan ditawarkan oleh Shiba Eternity yang akan datang adalah penggunaan Bone ShibaSwap (BONE) di dalam game store. Hal ini menunjukkan bahwa pemain dapat membeli aset dalam game dari toko Shiba Eternity menggunakan BONE.

Ketiga, Lucie menekankan pentingnya kepemilikan Shiboshi dalam game Shiba Eternity yang akan datang. Untuk berinteraksi dengan Shiboshi lain, pemain harus memiliki NFT Shiboshi asli atau menyewanya dari pemegangnya.

Dengan Shiba Eternity yang diharapkan untuk memulai debutnya di Shibarium, pimpinan pemasaran mengatakan bahwa game ini berpotensi meningkatkan volume transaksi jaringan, yang mengarah ke pembakaran SHIB yang signifikan.

Sementara itu, Lucie menyatakan bahwa detail tentang fitur-fitur Shiba Eternity yang akan datang bersifat spekulatif dan dapat berubah.

Status Shiba Eternity Saat Ini

Tim pengembangan Shiba Inu telah bekerja di belakang layar untuk meluncurkan versi blockchain Shiba Eternity.

Baca juga: Keren! Kini Bayar Pesanan Makanan Bisa Pakai Memecoin Shiba Inu (SHIB)

Tim telah mengidentifikasi dan memperbaiki bug melalui pengujian internal yang sedang berlangsung untuk mengantisipasi pengujian beta yang dijadwalkan akan dimulai pada Q2 2024.

Setelah menyelesaikan pengujian beta, dengan semua bug diperbaiki, tim ekosistem Shiba Inu akan memutuskan kapan akan meluncurkan versi P2E dari game tersebut di mainnet Shibarium.

Pada bulan Desember lalu, Lucie memproyeksikan bahwa peluncuran dapat dilakukan tahun ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Watcher Guru

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->