ETFSwap (ETFS): Diprediksi Melambung 50.000% ke $5, Kalahkan Tron (TRX) dan The Graph (GRT)

Updated
June 18, 2024
Gambar ETFSwap (ETFS): Diprediksi Melambung 50.000% ke $5, Kalahkan Tron (TRX) dan The Graph (GRT)

Jakarta, Pintu News – Para analis crypto terkemuka telah menyoroti ETFSwap (ETFS), token DeFi ETF Ethereum yang masih dalam tahap pre-sale, sebagai token revolusioner yang siap mencapai $5, melampaui Tron

TRX

->
dan The Graph

GRT

->
. Mereka memprediksi lonjakan meteorik sebesar 50.000% untuk token ETFS.

Kondisi Ekosistem

Kondisi Ekosistem ETFSwap
ETFSwap

ETFSwap (ETFS) menjalankan platform ETF terdesentralisasi dan tanpa kepercayaan yang menawarkan manajemen risiko 24/7, fleksibilitas, dan peluang perdagangan yang lancar yang ditawarkan oleh integrasi blockchain. Lebih dari itu, investor crypto mendapatkan akses langsung ke aset ETF dengan biaya perdagangan yang rendah karena mereka memiliki kendali penuh atas aset dan ketentuan perdagangan mereka.

Baca Juga: Mantan CEO Binance, CZ, Kantongi 64% Pasokan BNB yang Beredar!

Opsi Penggandaan Keuntungan 50X

ETFSwap (ETFS) menawarkan opsi berjangka panjang dan pendek langsung dari penawaran ETF platform untuk leverage hingga 50X di semua ETF likuid tinggi di platform.

Pertukaran & Staking

Platform perdagangan memungkinkan pedagang dan investor untuk menukar aset ETF dengan mudah dan aman dengan biaya rendah di berbagai pasar ETF. Ketika pengguna mempertaruhkan aset di kumpulan likuiditas, tersedia hasil hingga 87% APR.

ETFSwap (ETFS) Diprediksi Melambung 50.000% ke $5 Sebelum Tron (TRX) dan The Graph (GRT)

Sementara ETFSwap (ETFS) sedang meningkatkan putaran pre-sale besar-besaran yang telah menjual lebih dari 200 juta token, Tron (TRX) hampir mengalami death cross pertamanya dalam setahun, menyebabkan Tron (TRX) terjebak dalam pergerakan bearish yang berkepanjangan. Masih terjebak di bawah $0,5, Tron (TRX) telah terpukul oleh penurunan harga temporal yang terjadi di pasar saat ini karena telah mengalami penurunan harga 10% dalam sebulan terakhir.

Analis crypto kemudian menyimpulkan bahwa kecepatan pergerakan token ETFS karena kegunaan ETF-nya akan melampaui Tron (TRX) dalam perlombaan menuju $5. Mereka telah menyoroti bahwa mekanisme internet terdesentralisasi Tron (TRX) pada akhirnya dapat mendorongnya ke $5 tetapi tidak sedini ETFSwap (ETFS).

Mengapa ETFSwap (ETFS) Akan Melakukan Lonjakan 50.000% ke $5 Sebelum The Graph (GRT) dan Tron (TRX)

ETFSwap (ETFS) saat ini memanfaatkan pasar ETF yang menguntungkan dalam ekosistem revolusionernya karena pre-sale crypto sedang booming untuk reli parabola meteorik setelah diluncurkan di bursa utama. The Graph (GRT) dan Tron (TRX), di sisi lain, mengalami kemunduran harga sementara yang dapat menyebabkan mereka bertahan sebelum mencapai $5.

Penutup

Dengan ekosistemnya yang kuat, fitur-fitur inovatif, dan potensi pertumbuhan yang eksplosif, ETFSwap (ETFS) muncul sebagai kandidat utama untuk reli besar-besaran. Sementara Tron (TRX) dan The Graph (GRT) memiliki potensi jangka panjang, ETFSwap (ETFS) tampaknya siap untuk melampaui mereka dalam hal pertumbuhan harga dalam waktu dekat.

Baca Juga: Blum Crypto: Koin Viral yang Mengguncang Pasar Kripto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->