CoinShares XBT Provider Berubah Nama, Incar Dominasi Kripto di Wilayah Nordik!

Updated
June 18, 2024
Gambar CoinShares XBT Provider Berubah Nama, Incar Dominasi Kripto di Wilayah Nordik!

Jakarta, Pintu News – CoinShares XBT Provider, penyedia ETP kripto terkemuka, mengumumkan perubahan nama strategis menjadi CoinShares XBT Provider. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan keselarasan dengan strategi grup CoinShares yang lebih luas dan mempersiapkan fase ekspansi ambisius pada kuartal ketiga dan keempat tahun 2024.

Lebih dari sekadar perubahan nama, rebranding ini menandakan integrasi yang lebih dalam dengan perusahaan induk dan mempersiapkan merek untuk menghadirkan produk keuangan yang menarik ke pasar.

CoinShares XBT Provider telah mempertahankan posisi kepemimpinan dalam ruang investasi mata uang kripto di wilayah Nordik sejak diluncurkan pada tahun 2015.

Inovasi dan Pertumbuhan di Pasar Nordik

inovasi coinshares di market nordik
Sumber: Coinshares

Townsend Lansing, Head of Product CoinShares, mencatat bagaimana ETP mereka telah membuat sejarah dengan menawarkan eksposur yang kuat ke aset digital terkemuka seperti Bitcoin dan Ethereum.

CoinShares, yang telah membangun rekam jejak keunggulan operasional selama hampir satu dekade, menargetkan prospek pertumbuhan yang sama untuk jangkauan Nordiknya dengan meluncurkan produk baru yang memenuhi selera stablecoin dan opsi pendanaan.

Dana baru di masa depan diharapkan untuk memenuhi permintaan generasi baru investor Nordik dengan struktur investasi yang lebih teknis dan aksesibilitas yang lebih besar.

CoinShares International (perusahaan induk grup) baru-baru ini keluar dari kuartal keuangan yang memecahkan rekor, di mana Nordik hanya sepertiga dari lintasan pertumbuhan perusahaan. CoinShares juga menyelesaikan akuisisi Valkyrie Funds di Amerika Serikat, memperluas jangkauan geografis dan kemampuan operasional mereka.

Baca Juga: Harga BTC Turun 1,13% (18/6): 5 Hal Penting Tentang Bitcoin Minggu Ini!

Komitmen terhadap Inovasi dan Kepatuhan

Frank Spiteri, Head of Asset Management, mengatakan bahwa perusahaan mengalami peningkatan permintaan untuk produk eksposur kripto yang diatur di Eropa dan AS dan bahwa rebranding akan berfungsi sebagai platform untuk inovasi dan komitmen baru ke wilayah Nordik.

Inisiatif strategis ini hanya memperkuat posisi CoinShares sebagai perusahaan investasi aset digital terbesar, menawarkan tingkat transparansi dan kepatuhan peraturan tertinggi sambil berinovasi pada produk.

CoinShares tetap fokus pada posisi mereka sebagai perusahaan fintech Eropa terkemuka yang mengkhususkan diri dalam aset digital, menawarkan berbagai layanan keuangan untuk investor korporat, keuangan, dan individu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->