Shiba Inu Price Prediction: Akankah SHIB Meroket di Akhir Juni 2024?

Updated
June 18, 2024
Gambar Shiba Inu Price Prediction: Akankah SHIB Meroket di Akhir Juni 2024?

Jakarta, Pintu News – Shiba Inu, mata uang kripto bertema anjing, saat ini diperdagangkan di sekitar $0,000020 pada hari Senin dan turun hampir 2,5% dalam perdagangan hari ini (17/6/24).

Mengutip laporan Watcher Guru, SHIB sebagian besar diperdagangkan sideways selama hampir dua bulan dengan sedikit atau tanpa lonjakan harga dalam 60 hari. Token bertema anjing ini telah meroket hampir 280% pada Q1 tahun 2024 menyusul peristiwa halving Bitcoin.

Namun, pada Q2 tahun 2024, Shiba Inu kehilangan hampir 40% nilainya dan menuju selatan dalam grafik. Akankah SHIB membersihkan bebannya dan mulai melonjak dalam indeks pada akhir bulan ini?

Dalam artikel ini, kita akan menyoroti seberapa tinggi atau rendah SHIB dapat diperdagangkan pada akhir Juni 2024.

Prediksi Harga Shiba Inu untuk Pertengahan Juni 2024

Firma metrik dan prediksi harga terkemuka, CoinCodex, melukiskan gambaran bullish untuk SHIB pada akhir Juni 2024.

Baca juga: 3 Crypto yang akan Naik Hari Ini: Berpotensi Cuan 2000% di Akhir Tahun 2024!

prediksi harga shib
Sumber: CoinCodex

Menurut prediksi harga, Shiba Inu dapat melonjak 30% lagi dari harga saat ini dan mencapai target $0,00002764. Oleh karena itu, investasi $1.000 dapat berubah menjadi $1.300 jika perkiraan tersebut ternyata akurat. Itu adalah peningkatan dan pengembalian investasi (ROI) sebesar 30% dalam periode dua minggu ke depan.

Meskipun demikian, tidak ada jaminan bahwa Shiba Inu dapat naik 30% dan mencapai $0,00002764 pada 30 Juni 2024. Pasar cryptocurrency sangat fluktuatif dan dapat merugikan investor.

Faktor ekonomi makro global juga dapat menyebabkan penurunan cryptocurrency terkemuka termasuk Bitcoin, Ethereum, XRP, Cardano, dan SHIB. Dianjurkan untuk melakukan penelitian menyeluruh sebelum mengambil posisi masuk ke Shiba Inu saat ini dan berdagang dengan risiko kamu sendiri.

Analisis Teknis Shiba Inu

analisa harga shiba inu
Sumber: CoinCodex

Melihat grafik teknis Shiba Inu, kita dapat mengamati bahwa SHIB telah diperdagangkan dalam pola segitiga selama beberapa minggu terakhir.

Pola segitiga adalah pola grafik netral yang dapat menyebabkan penembusan atau penembusan ke bawah.

Jika SHIB menembus sisi atas segitiga, ia dapat melonjak ke target $0,00002764. Namun, jika menembus sisi bawah segitiga, ia dapat jatuh ke $0,000015.

Baca juga: Dogwifhat: Memecoin yang Mendapat Perhatian dari Mike Novogratz dan Elon Musk!

Sentimen Pasar Shiba Inu

Sentimen pasar untuk Shiba Inu saat ini beragam. Beberapa analis percaya bahwa SHIB memiliki potensi untuk reli signifikan di masa depan, sementara yang lain percaya bahwa itu menuju ke penurunan lebih lanjut.

Sentimen pasar dapat memengaruhi harga SHIB dalam jangka pendek, jadi penting untuk mengawasinya.

Secara keseluruhan, masa depan Shiba Inu tidak pasti. Namun, jika kamu seorang investor jangka panjang, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk menahan SHIB kamu.

Jika SHIB menembus sisi atas segitiga dan mencapai target $0,00002764, kamu dapat menghasilkan pengembalian yang signifikan atas investasi kamu. Namun, jika menembus sisi bawah segitiga, kamu dapat kehilangan uang.

Seperti biasa, meskipun ada potensi untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi, penting untuk melakukan penelitian menyeluruh dan mempertimbangkan risiko yang melekat dalam berinvestasi pada aset yang fluktuatif tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->