Coinbase Luncurkan Pre-Launch Trading, Investor Bisa Trading Token Baru Sebelum Rilis?

Updated
June 18, 2024
Gambar Coinbase Luncurkan Pre-Launch Trading, Investor Bisa Trading Token Baru Sebelum Rilis?

Jakarta, Pintu News – Coinbase, bursa mata uang crypto asal Amerika Serikat, baru saja mengumumkan pre-launch trading di Coinbase International Exchange dan Coinbase Advanced. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token baru sebelum diluncurkan atau dirilis ke publik.

Peluang Spekulan dan Penemuan Harga

Dengan pre-launch trading , pengguna dapat berspekulasi tentang harga token baru bahkan sebelum token tersebut tersedia di pasar umum. Ini memberikan kesempatan bagi para trader untuk mendapatkan keuntungan awal jika harga token tersebut melonjak setelah peluncuran. Selain itu, pre-launch trading juga memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam penemuan harga, yaitu proses penetapan harga awal untuk token baru.

Baca Juga: 5thScape: Proyek Metaverse GameFi yang Bersinar di Tengah Perkembangan Industri Crypto

Risiko Tinggi dan Peringatan Penting

coinbase lightning network
Sumber: Bitcoin Magazine

Coinbase mengingatkan bahwa pre-launch trading memiliki risiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan pasar tradisional. Likuiditas yang rendah, volatilitas yang tinggi, dan risiko likuidasi yang meningkat adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Pre-launch trading juga tidak terintegrasi dengan Program Dukungan Likuiditas (LSP) Coinbase. Oleh karena itu, pengguna harus berhati-hati dan memahami sepenuhnya risiko yang terlibat sebelum melakukan trading di pre-launch trading .

Peluncuran Awal dan Ketersediaan

Peluncuran pre-launch trading Coinbase saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Coinbase yang tidak berada di Amerika Serikat, Kanada, atau Inggris. Peluncuran pertama dijadwalkan pada hari Senin, dan pengguna yang tertarik dapat berinteraksi dengan token baru melalui platform Coinbase International Exchange (untuk investor institusional) atau Coinbase Advanced (untuk trader ritel).

Coinbase Terus Berinovasi

Pre-launch trading merupakan bukti komitmen Coinbase untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada penggunanya. Fitur baru ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman trading dan memberikan peluang baru bagi para trader untuk mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Mantan CEO Binance, CZ, Kantongi 64% Pasokan BNB yang Beredar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->