BRETT Catat Kenaikan 253% dalam 30 Hari: Futures Open-Interest Capai Tertinggi Multi-Month!

Updated
June 18, 2024
Gambar BRETT Catat Kenaikan 253% dalam 30 Hari: Futures Open-Interest Capai Tertinggi Multi-Month!

Jakarta, Pintu News – Brett

BRETT

->
, yang juga dikenal sebagai sahabat karib Pepe di Base Chain, telah mengalami lonjakan harga tiga digit selama 30 hari terakhir. Pada saat penulisan, altcoin ini diperdagangkan pada $0,15, setelah mencatat kenaikan harga 253% dalam sebulan terakhir. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pedagang Berjangka Brett “Ikut-ikutan”

brett open interest
Sumber: Coinglass

Kenaikan harga BRETT dalam sebulan terakhir telah menyebabkan lonjakan aktivitas pasar berjangkanya. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya minat terbuka berjangka. Pada saat penulisan, minat terbuka berjangka altcoin ini adalah $37 juta. Ini merupakan level tertinggi sejak token diluncurkan pada bulan Februari.

Minat terbuka berjangka mengacu pada jumlah total kontrak berjangka yang belum ditutup atau diselesaikan. Ketika melonjak, ini menunjukkan bahwa lebih banyak pedagang memasuki pasar. Peningkatan aktivitas ini dapat menyebabkan likuiditas yang lebih besar, sehingga lebih mudah untuk mengeksekusi perdagangan besar tanpa berdampak signifikan pada harga.

Tingkat pendanaan positif telah menyertai peningkatan minat terbuka berjangka BRETT. Data on-chain menunjukkan bahwa tingkat pendanaan BRETT terakhir kali negatif pada tanggal 4 Mei. Sejak itu, hanya mengembalikan nilai positif. Pada saat penulisan, tingkat pendanaan BRETT adalah 0,01%.

Baca Juga: Pasar Crypto Crash (18/6): Altcoin Berpotensi Turun 30% dalam 10 Hari ke Depan, Ini Alasannya!

Prediksi Harga BRETT: Akankah Mencapai ATH Lagi?

Pada harga saat ini $0,15, BRETT diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan utamanya. Harga token berada di atas rata-rata pergerakan eksponensial 20 hari (EMA) dan rata-rata pergerakan sederhana 50 hari (SMA).

EMA 20 hari suatu aset melacak harga rata-ratanya dalam 20 hari terakhir, sedangkan SMA 50 harinya melacak rata-rata harga penutupan selama 50 hari terakhir. Ketika suatu aset diperdagangkan di atas EMA 20 hari dan SMA 50 hari, umumnya ini menunjukkan momentum bullish yang kuat dan tren naik yang sehat dalam jangka pendek dan menengah.

Jika tren ini berlanjut, BRETT mungkin akan reli untuk merebut kembali tertinggi sepanjang masa pada tanggal 9 Juni di $0,19. Namun, jika tekanan jual meroket dan pedagang mulai mengambil untung, nilai altcoin ini mungkin turun ke $0,12.

Kesimpulan

Lonjakan harga BRETT dan peningkatan minat terbuka berjangka menunjukkan minat yang meningkat terhadap altcoin ini. Jika momentum bullish berlanjut, BRETT mungkin akan mencapai tertinggi sepanjang masa lagi. Namun, pedagang harus tetap waspada terhadap kemungkinan pembalikan tren dan mengambil tindakan pencegahan yang sesuai.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->