Beercoin ($BEER): Memecoin Solana Trending yang Siap Meledak di 2024!

Updated
June 19, 2024
Gambar Beercoin ($BEER): Memecoin Solana Trending yang Siap Meledak di 2024!

Jakarta, Pintu News – Beercoin ($BEER), meme coin yang sedang naik daun di Solana, telah mengalami penurunan tajam dalam beberapa hari terakhir. Setelah mencapai puncaknya di $0,00057 bulan ini, harganya telah merosot lebih dari 68% menjadi $0,00018. Penurunan ini telah membawa kapitalisasi pasarnya menjadi lebih dari $100 juta, turun dari puncaknya di $282 juta. Gimana potensi masa depannya? Simak berita lebih lengkapnya disini!

$BEER Sempat Turun, Gimana Potensinya?

Penurunan harga Beercoin sejalan dengan tren penurunan yang sedang berlangsung di industri kripto. Bitcoin diperdagangkan di bawah $66.000 pada hari Senin sementara sebagian besar altcoin turun lebih dari 10% selama 24 jam terakhir.

Kemungkinan alasan di balik aksi jual ini adalah keputusan Federal Reserve minggu lalu di mana para pejabat mengisyaratkan hanya satu penurunan suku bunga tahun ini. Banyak yang percaya bahwa The Fed tidak akan menurunkan suku bunga sama sekali tahun ini karena inflasi tetap tinggi.

Mata uang kripto, terutama meme coin seperti Beercoin, diperkirakan akan berkinerja buruk ketika The Fed sangat hawkish. Beercoin juga anjlok karena beberapa paus terbesarnya terus menjual token. Data yang dianalisis oleh LookOnChain menunjukkan bahwa seorang insider menjual token senilai lebih dari 5,4 miliar pada hari Minggu.

Baca Juga: 3 Altcoin yang Berpotensi Meroket 10x di Akhir Juni 2024!

Analisis Harga Beercoin ($BEER)

analisa harga beercoin
Sumber: Coinmarketcap

Menurut prediksi analis Crypto News, analis memiliki pandangan netral untuk koin BEER dan memperingatkan bahwa harganya bisa turun karena pemegang mulai mengambil keuntungan.

Prediksi ini benar karena token telah anjlok lebih dari 50% sejak saat itu. Pada grafik tiga jam, kita melihat bahwa token Beercoin mencapai puncaknya di $0,00056 minggu lalu dan kemudian jatuh di tengah penjualan insider yang signifikan.

Harganya telah jatuh di bawah level support utama di $0,00033, swing terendah pada 6 Juni. Selain itu, koin telah tetap di bawah moving average 25-periode dan 50-periode. Harganya telah menemukan support yang kuat di $0,000015.

Oleh karena itu, harga Beercoin kemungkinan akan mengalami breakout bearish karena penjual menargetkan support utama di $0,000080, swing terendah pada 13 Juni.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Investor Crypto Beralih ke InQubeta ($QUBE)

Apakah Beercoin ($BEER) Layak Diinvestasikan?

Beercoin adalah meme coin baru di Solana yang bertujuan untuk menghubungkan dunia meme dengan pasar mata uang kripto. Meskipun belum lama diluncurkan, BEER Coin telah menghasilkan banyak buzz, tidak hanya berhasil mengumpulkan $5 juta dalam pra-penjualan tetapi juga menarik lebih dari 300.000 penggemar.

Beercoin menggambarkan dirinya sebagai emas cair dan memiliki banyak keuntungan bagi para pemegangnya. Misalnya, ia telah berjanji untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang beruntung berupa Tesla CyberTruck, tiket VIP ke Oktoberfest, 10 saham di Heineken, salah satu produsen bir terkemuka di dunia, dan persediaan bir selama sepuluh tahun.

Token BEER diperdagangkan dengan harga yang relatif rendah, cocok untuk investor dengan dana terbatas atau mereka yang baru mengenal pasar mata uang kripto. Tim proyek percaya bahwa koin bir dapat menjadi token potensial untuk pedagang ritel kecil yang menyukai budaya meme. Ada kemungkinan bahwa Beercoin bisa menjadi meme coin besar berikutnya di industri, terutama jika bull run berlanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->