Game Web3 Pixels Rilis Chapter 2, Seperti Apa Fitur dan Gameplay nya?

Updated
June 20, 2024
Gambar Game Web3 Pixels Rilis Chapter 2, Seperti Apa Fitur dan Gameplay nya?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pixels, game Web3 yang sedang naik daun, baru saja merilis Chapter 2 untuk komunitas pemain setianya. Pembaruan terbaru ini menghadirkan peningkatan signifikan dalam mekanisme permainan, termasuk peningkatan dalam generasi sumber daya, progresi lahan, dan sistem kerajinan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Gameplay yang Ditingkatkan

Pixels adalah game Web3 kasual dengan dunia luas yang mencakup kegiatan bertani dan eksplorasi. Dalam upayanya untuk menjadi pemain utama di industri game melalui teknologi Web3, Pixels meluncurkan Chapter 2 dengan berbagai peningkatan gameplay yang menarik.

Pembaruan ini memperkenalkan fitur-fitur baru dan penyesuaian strategis yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan dengan menekankan desain insentif dan distribusi hadiah untuk keberlanjutan jangka panjang.

Chapter 2 menawarkan berbagai fitur baru kepada pemain, seperti sistem progresi yang ditingkatkan dan gameplay massively multiplayer online (MMO) yang lebih baik. Penambahan ini dirancang dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman pemain dengan imersi yang lebih tinggi.

Selain itu, pengguna setia akan menemukan hadiah yang lebih menarik di Chapter 2, yang memotivasi mereka untuk tetap terlibat dalam permainan. Dengan menggunakan token $PIXEL, pemain dapat memperoleh manfaat yang lebih besar dari aksi mereka dalam permainan, meningkatkan nilai gameplay mereka.

Baca Juga: Web3 Airdrop: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Token Gratis di Dunia Web3

Interaksi Komunitas dan Sosial

Salah satu aspek menonjol dari Pixels adalah fokusnya pada pembangunan komunitas. Sebagai game sosial, Pixels telah mengintegrasikan fitur-fitur yang mendorong pemain untuk berinteraksi dan membangun komunitas dalam permainan. Komitmen game ini untuk merangkul etos Web3 dalam membangun bersama komunitas semakin memperkuat fokus pada interaksi sosial.

Pixels secara aktif mencari dan menggabungkan umpan balik pemain, memastikan bahwa permainan berkembang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan basis penggunanya. Sejak diluncurkan di Jaringan Ronin pada September 2023, Pixels telah mengalami peningkatan popularitas yang signifikan.

Game ini memiliki lebih dari lima juta dompet seumur hidup dan telah menarik lebih dari 200.000 pemain yang berlangganan keanggotaan VIP bulanan.

Pada 13 Mei, alamat aktif harian mencapai rekor tertinggi 1.061.873. Ekonomi dalam game yang kuat terlihat dari pengeluaran bulanan rata-rata pemain sebesar 4,45 juta $PIXEL (USD 2,4 juta). Ronin menjadi rumah bagi berbagai game dengan berbagai macam twist pada game blockchain, seperti Puffverse dan Kaidro, menambahkan kedalaman pada campuran yang sudah eklektik.

Baca Juga: Market Crypto Pulih, 3 Rekomendasi Crypto Hari Ini (20/6/24): BRETT, AR, dan FET

Masa Depan Pixels di Industri Game

Dengan rilis Chapter 2, Pixels siap untuk mengguncang dunia game Web3. Peningkatan gameplay dan fitur interaksi sosial yang diperkenalkan akan memberikan pengalaman yang lebih imersif dan menarik bagi pemain. Dengan semakin banyaknya pemain yang bergabung dan berpartisipasi aktif, Pixels berpotensi menjadi salah satu game Web3 terdepan di dunia.

Fokus Pixels pada komunitas dan feedback pengguna menunjukkan komitmen mereka untuk terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan pemain. Dalam lingkungan game yang semakin kompetitif, Pixels membuktikan bahwa mereka mampu menyediakan pengalaman yang unik dan berharga bagi komunitasnya.

Kesimpulan

Dengan pembaruan Chapter 2, Pixels tidak hanya meningkatkan kualitas gameplay tetapi juga memperkuat posisinya sebagai game Web3 yang inovatif dan menarik. Pemain dapat menikmati fitur baru yang ditingkatkan, berinteraksi dengan komunitas, dan mendapatkan manfaat lebih dari aksi mereka dalam permainan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->