Tether Perkuat Pendidikan Blockchain di Taiwan, Gimana Prospek Kedepannya?

Updated
June 21, 2024
Gambar Tether Perkuat Pendidikan Blockchain di Taiwan, Gimana Prospek Kedepannya?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Tether, penerbit stablecoin USDT terkemuka, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan industri kripto dengan memperluas program edukasi blockchain di Taiwan.

Melalui kolaborasi dengan National Taipei University of Technology (NTUT), Tether bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkontribusi pada masa depan industri kripto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Program Pendidikan Blockchain & Aset Digital

Program ‚ÄúBlockchain & Digital Asset‚ÄĚ yang diluncurkan di NTUT College of Management telah menarik lebih dari 110 mahasiswa. Popularitas program ini mendorong universitas lain untuk mempertimbangkan kolaborasi serupa dengan Tether. Program ini mencakup berbagai topik, termasuk teknologi blockchain, aset digital, Bitcoin, dan stablecoin, dengan fokus pada perspektif teknis dan bisnis.

Selama dua tahun terakhir, Tether dan organisasi lokal telah mensponsori lebih dari 30 mahasiswa dan profesor untuk menghadiri Plan B summer school di Lugano.

Tahun ini, Tether mendukung 15 mahasiswa dan profesor tambahan untuk berpartisipasi dalam Plan B Business School. Para profesor yang terpilih akan memanfaatkan pengetahuan baru mereka untuk menciptakan materi kuliah yang disesuaikan untuk semester mendatang.

Baca Juga: Tether Edu: Inisiatif Pendidikan Digital Global untuk Semua

Tether Edu: Membuka Akses Pendidikan Keterampilan Digital

Tether Edu, sebagai bagian dari inisiatif edukasi global Tether, bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas pengembangan keterampilan digital sambil mempromosikan pengembangan diri dan realisasi diri. Platform ini menyediakan lingkungan pendidikan inovatif yang mengidentifikasi dan mengimplementasikan tren dan keahlian terbaru dalam industri digital tertentu.

Melalui program edukasi blockchain di Taiwan, Tether menunjukkan komitmennya untuk membangun masa depan industri kripto yang kuat dan berkelanjutan. Dengan membekali generasi masa depan dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan, Tether membantu mempersiapkan industri untuk pertumbuhan dan inovasi di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->