Velodrome: Politisi AS Beli VELO, Harga Token Ini Langsung Naik 15%!

Updated
June 21, 2024
Gambar Velodrome: Politisi AS Beli VELO, Harga Token Ini Langsung Naik 15%!

Jakarta, Pintu News – Pemilihan presiden Amerika Serikat semakin dekat, dan ternyata tidak hanya Bitcoin yang ikut meramaikan pesta demokrasi ini. Congressman Mike Collins baru-baru ini membeli token Velodrome (VELO), dan harganya langsung melonjak 15%!

Dampak Pembelian Collins terhadap VELO

Aksi Collins ini langsung berdampak positif pada VELO. Token ini melonjak 15% dan diperdagangkan pada harga $0,112 pada saat artikel ini ditulis. Hal ini menunjukkan bahwa pemilihan presiden tahun ini tidak hanya berdampak pada Bitcoin, tetapi juga pada altcoin.

Namun, tidak semua orang senang dengan berita ini. Seorang pengguna X dengan nama ‘legen’ mengatakan:

“Menariknya, ini menunjukkan keunikan Velodrome, menarik perhatian politisi dan menjadi berita utama.”

Baca Juga: Top 5 Liquid Restaking Token 2024: Keuntungannya Capai Lebih dari 10% Per Tahun!

Metrik Mengkonfirmasi Keberhasilan Velodrome

Metrik Mengkonfirmasi Keberhasilan Velodrome
Santiment

Analisis data Santiment oleh AMBCrypto menunjukkan bahwa pembelian Collins bukanlah satu-satunya faktor yang mendorong lonjakan VELO. Dominasi sosial dan volume sosial VELO juga menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa Velodrome memang memiliki potensi yang besar.

Kesimpulan

Pembelian VELO oleh Congressman Collins menunjukkan bahwa altcoin semakin mendapat perhatian dari para politisi. Hal ini bisa menjadi pertanda baik bagi masa depan altcoin, dan menunjukkan bahwa pemilihan presiden tahun ini tidak hanya berdampak pada Bitcoin, tetapi juga pada seluruh pasar crypto.

Baca Juga: Binance Labs Berinvestasi di Rango, DEX Lintas Rantai: Antisipasi Airdrop!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->