3 Konferensi Crypto Terbaik untuk Dihadiri di 2024, Jangan Lewatkan!

Updated
June 21, 2024
Gambar 3 Konferensi Crypto Terbaik untuk Dihadiri di 2024, Jangan Lewatkan!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Di tahun 2024, dunia crypto semakin semarak dengan berbagai acara dan konferensi bergengsi yang wajib kamu hadiri. Dari Bitcoin 2024 di Nashville hingga Devcon di Asia Tenggara, inilah daftar konferensi crypto yang akan memberikanmu wawasan terbaru dan kesempatan berharga untuk berjejaring.

1. Consensus 2024 ‚Äď Austin, USA

Consensus adalah konferensi crypto dan blockchain yang diadakan oleh CoinDesk, menampilkan diskusi dengan visioner industri tentang tantangan, regulasi crypto, dan masa depan yang terdesentralisasi. Acara ini akan berlangsung dari 29 Mei hingga 31 Mei 2024 di Austin, Texas.

Kamu dapat mendengarkan pidato dari para pemimpin industri tentang topik-topik yang menggerakkan pasar, program yang fokus pada keuangan dan investasi, pembelajaran crypto, platform penggalangan dana, dan galeri seni imersif.

Baca Juga: 3 Game Play-to-Earn Crypto Terbaik untuk Penghasilan Pasif di 2024

2. TOKEN2049 ‚Äď Dubai dan Singapura

polygon 2.0
Salah satu pendiri Polygon, Sandeep Nailwal, di acara Token2049 di Singapura ‚Äď Sumber: Cointelegraph

TOKEN2049 adalah konferensi crypto tahunan yang diadakan di Dubai dan Singapura, menghadirkan pendiri dan eksekutif perusahaan web3 terkemuka. Tyler Winklevoss, CEO Gemini, dan Arthur Hayes, pendiri BitMex, adalah beberapa pembicara yang diharapkan hadir.

Meskipun acara di Dubai pada 18-19 April 2024 terganggu oleh hujan deras yang menyebabkan banjir, konferensi di Singapura akan berlangsung pada 18-19 September 2024, di mana kamu bisa mendapatkan wawasan langsung dari para pemimpin industri.

3. Devcon ‚Äď Asia Tenggara

Devcon adalah konferensi tahunan terbesar Ethereum yang akan diadakan untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Acara ini akan berlangsung di Bangkok, Thailand, dari 12 November hingga 15 November 2024, dan diorganisir oleh Ethereum Foundation.

Devcon akan menampilkan para pemimpin pemikiran industri crypto yang berkumpul untuk mengajar komunitas dan membahas masa depan industri. Selain itu, acara ini juga akan menyediakan ruang kerja, ruang pertemuan yang dapat dipesan, dan ruang hacker untuk kolaborasi langsung.

Penutup

Tahun 2024 dipenuhi dengan berbagai konferensi crypto yang menarik dan informatif. Jika kamu merasa acara di atas terlalu berfokus pada Bitcoin dan Ethereum, kamu bisa mengikuti konferensi tahunan proyek altcoin favoritmu, seperti Solana Breakpoint 2024 atau Cosmoverse 2024. Yang terbaik adalah, kamu bisa menghadiri hampir semua konferensi crypto secara daring. Acara-acara ini disiarkan langsung, memungkinkan kamu menjadi bagian dari komunitas dari mana saja di dunia.

Baca Juga: Top 5 Liquid Restaking Token 2024: Keuntungannya Capai Lebih dari 10% Per Tahun!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->