Unik! Bitwise Luncurkan Iklan ETF Ethereum Spot Pertama yang Bisa Dicetak Sebagai NFT

Updated
June 22, 2024
Gambar Unik! Bitwise Luncurkan Iklan ETF Ethereum Spot Pertama yang Bisa Dicetak Sebagai NFT

Jakarta, Pintu News – Manajer aset digital Bitwise baru saja merilis iklan pertamanya untuk exchange-traded fund (ETF) spot Ethereum

ETH

->
pada Kamis lalu, memungkinkan penggemar non-fungible token (NFT) untuk mencetak klip sepanjang 39 detik ini di Ethereum.

Tentang Iklan dan NFT

Iklan ini bertema Ethereum yang beroperasi 24/7 saat “keuangan besar” tidur, terinspirasi dari iklan Apple yang membandingkan perangkat komputer Mac dengan PC pada awal 2000-an.

Baca juga: Ethereum Selamat dari Pengawasan SEC! Penyidikan Resmi Dihentikan, Harga ETH Meroket!

Iklan Bitwise terdiri dari dialog antara seorang pria muda yang berpakaian santai yang mewakili Ethereum dan seorang pria yang lebih tua yang mengenakan pakaian malam dengan pakaian bisnis di bawahnya, yang mewakili “Keuangan Besar” yang sedang masuk ke tempat tidur pada penutupan jam perdagangan.

“Anda pasti ingin sedikit menutup mata juga jika Anda telah memindahkan miliaran dolar ke seluruh dunia,” kata Keuangan Besar dengan bangga. “Sebenarnya, saya mau,” jawab pria Ethereum.

Stablecoin, NFT, pinjaman, orang-orang dapat mengakses saya 24/7 […], tetapi lihat, setiap orang berbeda. Anda harus beristirahat,” katanya sambil mengantar “Keuangan Besar” ke tempat tidur.

Bitwise menggambarkan iklan ini sebagai “sepotong sejarah.” Hingga saat ini, 1.198 mint dari klip sepanjang 39 detik ini telah dibuat oleh 530 minter unik, menurut Zora Network, solusi layer-2 Ethereum yang berfokus pada seniman dan merek.

Hasil dan Donasi

bitwise ajukan etf ethereum
Sumber: Cryptopolitan

Menurut Bitwise, 50% dari hasil NFT akan disalurkan ke Protocol Guild, mekanisme pendanaan kolektif yang dibuat oleh kontributor inti Ethereum. Sisanya 50% akan diberikan kepada dua aktor dalam iklan tersebut, Jamie Kaler dan Michael Tacconi.

Baca juga: Brand NFT Doodles Pindah Stoodio ke Base Ethereum: Efisiensi, Komunitas, dan Masa Depan!

Protocol Guild, Kaler, dan Tacconi sejauh ini telah mendapatkan gabungan $1.865 atau 0,53 Ether dari pencetakan NFT.

Pada bulan lalu, Bitwise dan tujuh perusahaan lainnya memiliki aplikasi 19b-4 mereka yang disetujui untuk listing spot Ether ETFs oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat pada 23 Mei.

Bitwise mengubah pernyataan pendaftaran S-1 mereka pada 18 Juni untuk menyertakan potensi investasi sebesar $100 juta ke dalam Bitwise Ethereum ETF saat peluncurannya.

Selain itu, VanEck juga baru-baru ini merilis iklan spot Ether ETF mereka sendiri, yang diluncurkan dalam satu jam setelah SEC menyetujui pengajuan 19b-4.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cryptoast

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->