Harga PEPE Naik 4%, Memantul dari Level Support Krusial!

Updated
June 22, 2024
Gambar Harga PEPE Naik 4%, Memantul dari Level Support Krusial!

Jakarta, Pintu News – Di tengah koreksi pasar yang lebih luas, PEPE Coin, meme coin terbesar ketiga di dunia, telah mencatat kenaikan sebesar 4% dalam waktu 24 jam (22/6/24).

Saat artikel ini ditulis, harga PEPE diperdagangkan di $0.00001145  dengan kapitalisasi pasar sebesar $4,8 miliar. Berdasarkan grafik teknis, PEPE berada di titik krusial dan dalam situasi “do or die.”

Harga PEPE Naik 4,07% dalam Waktu 24 Jam

harga pepe
Sumber: Pintu Market

Pada 22 Juni 2024, harga Pepe

PEPE

->
tercatat naik 4,07% dalam waktu 24 jam. PEPE sempat menyentuh harga terendahnya di Rp0,17532 dan harga tertingginya di Rp0,19335.

Menurut data dari CoinMarketCap, kapitalisasi pasar PEPE berada di sekitar $4,8 miliar, dengan volume perdagangan yang mencapai $719 juta, mencatat penurunan 11,16% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (22/6/24), Harga HIVE Melonjak 22%

Harga PEPE Coin – Momen Krusial

Mengutip laporan Coingape, berdasarkan grafik teknis, PEPE sedang menguji ulang level support krusial di $0,000011. Meme coin ini menunjukkan kekuatan relatif yang lebih besar dibandingkan cryptocurrency utama seperti Bitcoin

BTC

->
dan Ethereum

ETH

->
.

PEPE sedang mengubah level tertinggi sepanjang masanya sebelumnya menjadi level support setelah berhasil menguji ulang EMA 100 harian.

Para pedagang sedang mengamati potensi breakout dari tren turun harian yang akan menjadi sinyal ideal untuk melakukan long pada PEPE, menurut analis Crypto Scient.

Sumber: Trading View via Crypto Scient

Momen Penting PEPE

Sementara itu, analis kripto lainnya, Crypto Patel, menyoroti momen penting bagi PEPE, menyatakan bahwa untuk melanjutkan perjalanan naiknya, PEPE harus mempertahankan level support krusial di $0,000011.

Baca juga: 87% Pemegang Bitcoin Meraup Untung Meskipun Harga BTC Turun hingga $64.000!

Namun, Patel menyatakan bahwa jika PEPE gagal mempertahankan level support ini, bisa mengalami penurunan signifikan hingga 40%.

open interest pepe
Sumber: Trading View via Crypto Patel

Seperti dilaporkan oleh CoinGape, Open Interest PEPE Coin juga mengalami penurunan yang menunjukkan kurangnya momentum bullish ke depan.

Pandangan ke Meme Coin Lainnya

Sementara PEPE Coin bergerak naik, pesaing terdekatnya Dogwifhat

WIF

->
turun drastis sebesar 8% ke $1,77. Penurunan harga WIF ini terjadi di tengah aksi jual besar-besaran oleh whale dalam dua hari terakhir.

Hari ini (22/6/24), seorang whale WIF mendepositkan 12,66 juta koin WIF senilai $23,4 juta ke bursa kripto Binance, seperti yang dilaporkan oleh LookOnChain di X.

Di sisi lain, Shiba Inu mengalami peningkatan signifikan dalam tingkat pembakaran token, dengan token SHIB yang terbakar meningkat sebesar 1.100% dalam satu hari.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->