Analis Ahli Memprediksi Potensi Harga Bitcoin Cash, BNB dan Kaspa di Akhir Q2 2024, Bullish?

Updated
June 24, 2024
Gambar Analis Ahli Memprediksi Potensi Harga Bitcoin Cash, BNB dan Kaspa di Akhir Q2 2024, Bullish?

Jakarta, Pintu News – Koin crypto utama seperti Bitcoin Cash

BCH

2.74%

->
, Binance Coin

BNB

1.87%

->
, dan Kaspa

KAS

3.69%

->
menjadi sorotan di pasar crypto saat ini. Simak bagaimana analisis lengkap dari berbagai analis crypto ternama di platform X.

Bitcoin Cash (BCH): CryptoJack Tetap Bullish

Baru-baru ini, Bitcoin Cash (BCH) telah diperdagangkan dalam zona hijau. Menurut data CoinMarketCap, harga Bitcoin Cash meningkat lebih dari 250% dalam setahun terakhir. Analis crypto, CryptoJack, mengklaim bahwa tren bullish ini memiliki potensi untuk terus berlanjut.

Dalam postingannya di X, ia menyatakan bahwa BCH melihat level dukungan yang kuat dan mungkin akan segera mengalami kenaikan.

Sementara itu, analisis teknis Bitcoin Cash juga menunjukkan tren bullish. Saat ini, BCH diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 harinya, sementara 13 indikator teknis menunjukkan sinyal hijau. Karena semua alasan ini, para ahli di bidang crypto memperkirakan kenaikan harga hingga $400 sebelum akhir Q2 2024 dalam prediksi harga Bitcoin Cash mereka.

Binance Coin (BNB): Dua Skenario Kemungkinan

Binance Coin (BNB) adalah salah satu dari 5 cryptocurrency teratas yang juga menjadi sorotan. Dalam 12 bulan terakhir, harga Binance Coin melonjak hampir 150%, menurut data CoinMarketCap. Namun, analis lain bernama BIG Chonis menyatakan bahwa crypto ini memiliki dua skenario kemungkinan. Dalam postingannya di X, ia mengklaim bahwa ada kemungkinan jebakan bullish atau pengujian ulang dari breakout triangle yang akan datang. Analisis ini dilakukan pada 19 Juni lalu.

Dari perspektif analisis teknis, masa depan Binance Coin tampak cerah. BNB diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 harinya sementara 19 indikator teknis berada di zona beli. Akibatnya, para analis pasar telah membuat prediksi harga baru untuk Binance Coin. Mereka memperkirakan lonjakan hingga $650 di Q2 2024 nanti.

Baca juga: Pendiri Koin Meme Rizz Terkejut Saat Nilai Anjlok 90% Selama Presentasi Live!

Kaspa (KAS): Potensi Kapitalisasi Pasar Triliun di Masa Depan

Kaspa (KAS) telah menjadi crypto potensial untuk dibeli selama beberapa waktu belakangan. Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa harga Kaspa melonjak lebih dari 600% dalam 12 bulan terakhir. Analis crypto, The Great Crypto Escape, menyatakan bahwa token ini berpotensi luar biasa dan masih dalam tahap awal. Menurut postingannya di X, ia memprediksi bahwa koin Kaspa dapat mencapai kapitalisasi pasar triliunan di masa depan.

Saat ini, KAS diperdagangkan di atas EMA 50 dan 100 harinya dan 17 indikator teknis berada di zona beli. Karena semua alasan ini, para ahli memperkirakan Kaspa diperdagangkan pada $0,19 sebelum akhir Q2 2024. Prediksi harga Kaspa ini menjadikannya salah satu crypto yang perlu diawasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->