Mengenal Dingocoin (DINGO): Fitur Utama dan Pergerakannya dalam 1 Bulan Terakhir!

Updated
June 25, 2024
Gambar Mengenal Dingocoin (DINGO): Fitur Utama dan Pergerakannya dalam 1 Bulan Terakhir!

Jakarta, Pintu News – Dingocoin (DINGO) telah mencuri perhatian di dunia kripto sebagai salah satu memecoin yang menawarkan kombinasi unik antara kecepatan transaksi dan biaya rendah.

Beroperasi di atas Binance Smart Chain (BSC), Dingocoin tidak hanya menarik bagi mereka yang tertarik dengan tren memecoin, tetapi juga menawarkan potensi penggunaan yang luas dalam ekosistem aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Apa itu Dingocoin (DINGO)?

Dingocoin (DINGO) adalah memecoin yang terinspirasi dari hewan Dingo Australia. Dingocoin diluncurkan pada tahun 2021 dan memiliki komunitas yang aktif di media sosial. Dingocoin memiliki beberapa fitur menarik seperti staking dan DingoSwap.

Baca juga: 3 Meme Coin Bertema Donald Trump Terbaik untuk Dibeli Sebelum Pemilu AS!

Lebih lanjut, Dingocoin adalah memecoin yang dibangun di atas blockchain Binance. Dingocoin bertujuan untuk menjadi token digital yang mudah digunakan dan dapat diakses oleh semua orang.

Dingocoin juga memiliki komunitas yang aktif dan suportif yang selalu berusaha mempromosikan dan mengembangkan koin ini.

Fitur Utama Dingocoin (DINGO)

dingo crypto
Sumber: Bleeping Computer

Seperti yang sempat disebutkan di atas, Dingocoin memiliki beberapa fitur menarik, yakni:

  • Flip: Dingocoin menawarkan fitur Flip yang memungkinkan pemegang DINGO untuk mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah.
  • DingoSwap: DingoSwap adalah platform DEX yang memungkinkan pengguna untuk menukar token Dingo dengan token lainnya.

Secara singkat, DINGO adalah token BEP-20 yang digunakan untuk berbagai fungsi dalam ekosistem Dingocoin, seperti staking, tata kelola, dan pembayaran di DingoSwap.

Apa yang Membuat Dingocoin Unik?

Dingocoin membanggakan dirinya sebagai proyek yang sepenuhnya digerakkan oleh komunitas yang dibangun di atas kontribusi komunitas yang beragam.

“Anggap saja kami sebagai versi Dogecoin yang independen dan sangat aktif, dan penantang SHIB dan para pengikutnya.”

Mengutip laman CoinMarketCap, paket Dingocoin mengambil pertumbuhan Dingocoin ke dalam tangannya sendiri, dengan fokus membangun kemajuan dengan benar-benar melakukan pekerjaan.

Baca juga: Pepefork (PORK): Generasi Baru Meme Coin yang Menarik Perhatian!

“Kami tidak hanya duduk-duduk dan menunggu hal yang mustahil terjadi, dan kami juga tidak berusaha untuk memasarkan secara berlebihan.”

Pergerakan Harga DINGO dalam 1 Bulan Terakhir

Sumber: CoinMarketCap

Per 25 Juni 2024, data dari CoinMarketCap mencatat bahwa DINGO crypto mengalami koreksi 24,00% dalam waktu 1 bulan terakhir.

Saat penulisan, DINGO diperdagangkan di sekitar $0.000009225 dengan harga terendahnya yang berada di sekitar $0.0000092 dan harga tertingginya di $0.00001181.

Selain itu, market cap Dingocoin tercatat mencapai $1 juta, dengan volume perdagangan harian yang juga mengalami koreksi 10,04% menjadi $162,501 dalam waktu 24 jam terakhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->