5 Altcoin Berbasis Solana yang Berpotensi Meroket dengan Rumor ETF Solana!

Updated
June 26, 2024
Gambar 5 Altcoin Berbasis Solana yang Berpotensi Meroket dengan Rumor ETF Solana!

Jakarta, Pintu News – Harga Solana telah mengalami koreksi signifikan dalam beberapa hari terakhir, menunjukkan sentimen bearish yang meningkat untuk altcoin di pasar crypto. Dilaporkan, harga SOL telah turun sekitar 5% dalam sehari terakhir, mengakibatkan nilainya jatuh di bawah $125.

Namun, dengan meningkatnya spekulasi tentang potensi ETF Solana di pasar crypto, akankah altcoin berbasis SOL mencatat comeback bullish yang kuat dalam waktu mendatang?

Dalam artikel ini, kami telah membahas 10 altcoin berbasis Solana teratas yang memiliki potensi sangat tinggi untuk mencatat lonjakan signifikan dalam portofolio masing-masing di tengah rumor ETF Solana.

Analisis Altcoin Berbasis Solana dengan Potensi Kenaikan

1. Dogwifhat (WIF)

Di tengah koreksi pasar cryptocurrency yang sedang berlangsung, meme coin WIF telah mencatat penurunan 5,60% dalam sehari terakhir dan sekitar 30% selama tujuh hari terakhir. Lebih lanjut, telah jatuh 45,29% selama 30 hari terakhir, menunjukkan sentimen bearish jangka panjang di ruang crypto.

Baca Juga: Token Crypto AI Meroket di Tengah Penurunan Nvidia, Gimana Potensi Masa Depannya?

2. Serum (SRM)

Harga Serum terus diperdagangkan di bawah sentimen bearish dengan kehilangan 5,55% dalam tujuh hari terakhir dan 18,08% selama 30 hari terakhir. Lebih lanjut, altcoin telah menghapus 54,39% dari portofolionya tahun ini, menyoroti sentimen bearish yang kuat untuk token crypto ini.

3. Helium (HNT)

Dengan volume perdagangan $4,27 Juta dalam sehari terakhir, harga Helium telah turun 6,82% dalam valuasi. Selain itu, altcoin telah turun 22,76% dalam 30 hari terakhir dan telah mencatat pengembalian YTD -53,77% dalam valuasi.

4. Band Protocol (BAND)

Dengan kapitalisasi pasar $154,516 Juta, crypto BAND telah berhasil mengamankan posisi ke-268 dalam daftar pasar cryptocurrency global. Namun, altcoin telah jatuh 35,63% dalam 30 hari terakhir dan memiliki YTD -51,20%.

5. GMT (GMT)

Dilaporkan, harga GMT telah mencatat lonjakan 140% dalam volume perdagangan 24 jam. Namun, altcoin telah turun 3,01% dalam sehari terakhir dan 30,39% selama 30 hari terakhir. Dengan kapitalisasi pasar $329,74 Juta, harga koin GMT telah menghapus 51,09% dari portofolionya sejak awal tahun.

Kesimpulan: Saat yang Tepat untuk Membeli Altcoin Berbasis Solana?

Volatilitas di pasar cryptocurrency terus meningkat. Lebih lanjut, dengan token teratas melayang mendekati titik terendah multi-bulan mereka, ini bisa menjadi titik masuk yang baik bagi investor untuk menumpuk lebih banyak token untuk reli bullish yang akan datang.

Berinvestasi dalam cryptocurrency sangat berisiko karena pasar sangat fluktuatif saat ini. Selain itu, pastikan untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi dalam aset digital apa pun.

Baca Juga: MoonBag Coin Guncang Dunia Crypto dan Menyalip Floki Inu dan VeChain, Jangan Lewatkan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->