ENSO Raih Pendanaan $4,2 Juta untuk Perkembangan Produk yang Berkelanjutan

Updated
June 26, 2024
Gambar ENSO Raih Pendanaan $4,2 Juta untuk Perkembangan Produk yang Berkelanjutan

Jakarta, Pintu News – ENSO, mesin niat pertama di dunia yang mendorong abstraksi rantai dan masa depan yang berpusat pada niat, mengumumkan keberhasilan penyelesaian putaran pendanaan senilai lebih dari $4,2 juta.

Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan produk yang sedang berlangsung, dengan tujuan meluncurkan blockchain berbasis kosmos L1 mereka tahun ini.

Ideo Ventures, Hypersphere, dan 60+ angel investor dari Safe, Socket, Titan, Essential, Sygnum, TheGraph, Alchemix, Biconomy, Yearn, Squid, Liquity, Pendle, Everclear, Flashbots, Dune, dan banyak lagi berpartisipasi dalam putaran ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

ENSO: Menghubungkan Semua Ekosistem ke dalam Satu Jaringan

enso funding
Sumber: The Street

Dalam setahun terakhir, sekitar $11 miliar penyelesaian on-chain telah dimungkinkan oleh tooling ENSO, mendukung lebih dari 35 proyek aktif. Dengan pendanaan ini, ENSO dapat lebih mendukung pertumbuhan kemampuan infrastruktur dan adopsi aplikasi blockchain dan DeFi.

ENSO adalah lapisan konektivitas kripto, menghubungkan semua ekosistem ke dalam satu jaringan, memungkinkan pengguna dan pengembang aplikasi untuk menentukan hasil yang mereka inginkan sebagai niat, dan memungkinkan pembuatan aplikasi yang benar-benar dapat dikomposisi tanpa memerlukan integrasi manual yang padat karya.

Baca Juga: Dana Kripto LFG Dipindahkan, Ada Apa?

Pendanaan Mendukung Pertumbuhan dan Visi ENSO

Connor Howe dari ENSO menyatakan:

“Kami sangat senang mendapatkan dukungan dari Ideo Ventures, Hypersphere, dan sekelompok angel investor yang luar biasa saat kami memulai fase pertumbuhan kami berikutnya. Pendanaan ini memvalidasi visi kami untuk mengubah interaksi blockchain dan menggarisbawahi kepercayaan pada teknologi kami dari pendukung institusional dan angel investor yang terlibat.”

Kesimpulan

ENSO adalah penyedia terkemuka dalam ruang infrastruktur blockchain, memungkinkan transaksi on-chain yang efisien dan aman untuk aplikasi DeFi dan blockchain. Dengan lebih dari $11 miliar yang diaktifkan untuk diselesaikan on-chain dalam setahun terakhir dan daftar proyek yang terus bertambah, ENSO mengubah interaksi blockchain dengan niat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->