Whale PEPE Pindahkan $7,85 Juta, Harga PEPE Melonjak Naik!

Updated
June 26, 2024
Gambar Whale PEPE Pindahkan $7,85 Juta, Harga PEPE Melonjak Naik!

Jakarta, Pintu News – Per 25 Juni 2024, Pepe

PEPE

->
, salah satu memecoin bertema katak yang paling populer baru-baru ini, telah menunjukkan pergerakan bullish dalam 24 jam terakhir.

Setelah itu, memecoin ini menyaksikan pergerakan paus yang sangat besar pada dini hari Selasa. Akun whale yang diidentifikasi sebagai ‘0x837’ memindahkan 700 miliar PEPE, senilai sekitar $7,85 juta, ke bursa kripto Binance.

Whale PEPE Bergerak Baru-baru ini

Menurut data yang disediakan oleh platform analitik blockchain Lookonchain, whale PEPE yang bergerak pada Selasa ini membeli PEPE dari Binance pada akhir Mei dan saat ini memegang 1,4 triliun token senilai $16,60 juta.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (26/6/24), Harga WEMIX Crypto Melonjak 33%

Lebih lanjut, whale tersebut memiliki beberapa token berbasis Ethereum yang jumlahnya mencapai sekitar $32 juta. Menurut data Arkham Intelligence, kepemilikan Pepe di akun tersebut menduduki peringkat tertinggi dalam portofolio mereka.

Selain itu, memecoin juga menyaksikan pergerakan paus yang signifikan dalam seminggu terakhir. Pada tanggal 18 Juni 2024, 1,15 triliun PEPE yang signifikan dipindahkan dari alamat dompet ‘0x344’ ke Binance menurut laporan WhaleAlert. Pergerakan whale baru-baru ini dari koin Pepe telah meningkatkan spekulasi reli bullish.

Harga PEPE Melonjak 6,58% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Per hari ini (26/6/24), harga PEPE tercatat melonjak 6,58% dalam waktu 24 jam. PEPE sempat menyentuh harga terendahnya di Rp0,19004 dan harga tertingginya di Rp0,2187. Lebih lanjut, kini kapitalisasi pasar PEPE berada di sekitar $5.25 miliar, dengan volume perdagangan harian yang menyentuh $1.1 miliar dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 3 Memecoin di Ethereum Dengan Potensi Kenaikan 10x!

Mengutip laporan The News Crypto, selama seminggu terakhir, PEPE telah menunjukkan pergerakan harga yang meningkat, mencatat kinerja mingguan sebesar 10,25% menurut data CMC.

analisa harga pepe
Sumber: TradingView

Selain itu, MA 9 hari jangka pendek Pepe berada di bawah harga perdagangan saat ini yang mengindikasikan tren bullish memecoin. Dengan RSI harian 47,74, token ini perlahan-lahan beringsut menuju zona beli di pasar menurut data TradingView.

Menurut analis pasar, memecoin diperkirakan akan mengalami pergerakan harga yang lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang. Berdasarkan grafik TradingView, memecoin PEPE diperkirakan akan menghadapi resistensi di $0,00001226 jika terjadi tren bullish yang berkelanjutan.

Namun, jika bears mengambil alih, token PEPE mungkin meluncur ke bawah untuk menemukan dukungan di $0.00001079.

Secara keseluruhan, analis telah memperkirakan harga bullish $0.00004965 untuk Pepe pada tahun 2024. Dengan pergerakan whale baru-baru ini, token tersebut telah meningkatkan harapan untuk reli bullish kedua di pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->