3 Alasan Mengapa Harga ONDO Bisa Meroket ke $2

Updated
June 27, 2024
Gambar 3 Alasan Mengapa Harga ONDO Bisa Meroket ke $2

Jakarta, Pintu News – Ondo Finance adalah protokol keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk meminjam dan meminjamkan aset digital. Protokol ini telah mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini, dan harganya telah meningkat secara signifikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga alasan mengapa harga ONDO bisa melonjak ke $2. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Alasan 1: Pengeluaran yang Lebih Murah Dapat Menyebabkan Harga yang Lebih Tinggi

Ketika ONDO diluncurkan, harganya sekitar $0,11. Namun, peningkatan 658% selama 365 hari terakhir membuatnya menjadi salah satu kripto yang banyak dilirik. Didorong terutama oleh fundamental yang kuat dan narasi Aset Dunia Nyata (RWA) yang sedang tren, berikut adalah bagaimana cryptocurrency dapat berkembang dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk memulainya, BeInCrypto menilai Realized Cap. Sederhananya, Realized Cap mengukur nilai rata-rata yang dibobot oleh harga yang dibayarkan oleh pemegang token untuk itu. Lebih lanjut, peningkatan terjadi ketika cryptocurrency yang terakhir dipindahkan dibelanjakan dengan harga yang lebih murah.

Sebaliknya, nilainya menurun ketika token terakhir yang dipindahkan dibelanjakan dengan harga tinggi. Akibatnya, metrik bertindak sebagai support atau resistance on-chain.

ondo realized cap
Sumber: Santimenf

Pada saat penulisan, Realized Cap ONDO berada di $1,15 miliar. Rata-rata, metrik adalah alat penting untuk melihat daerah akumulasi dan distribusi. Namun, ini terjadi ketika dibandingkan dengan kapitalisasi pasar.

Jika Realized Cap berada di atas kapitalisasi pasar, itu menyiratkan tanda peringatan bahwa harga mungkin turun. Pada tulisan ini, kapitalisasi pasar Ondo adalah $1,70 miliar. Lebih lanjut, fakta bahwa Realized Cap lebih rendah membuka jalan bagi harga untuk melanjutkan jalur bullish-nya.

Baca Juga: Animoca Brands Incar IPO di Hong Kong atau Timur Tengah pada Tahun 2025!

Alasan 2: Token Terus Meninggalkan Sirkulasi

ondo coin age
Sumber: Santiment

Saat metrik di atas meningkat, Mean Coin Age mengambil arah yang berlawanan. Sering disebut dengan bentuk pendeknya, MCA melacak usia rata-rata semua token di blockchain. Dengan MCA, seseorang dapat mengetahui apakah aktivitas perdagangan di sekitar token meningkat atau apakah pemegang tetap menyimpannya agar tidak beredar.

Menurut Santiment, MCA 90 hari telah anjlok pada saat penulisan. Ini berarti bahwa pemegang ONDO menahan diri untuk tidak mengirim token ke bursa. Sebaliknya, mereka tampaknya berkomitmen untuk menyimpannya dalam tahanan sendiri.

Jika dipertahankan, harga ONDO dapat mulai melampaui titik tertinggi sepanjang masa, dan prediksi $2 yang dibicarakan di pasar mungkin akan terwujud.

Baca Juga: PancakeSwap Luncurkan Pasar Prediksi Bertenaga AI di Arbitrum!

Alasan 3: Prediksi Harga ONDO: Apakah Kenaikan 15% Berikutnya?

ondo daily analysis
Sumber: Trading View

Bersamaan dengan TVL yang meningkat, analisis teknis menunjukkan bahwa harga ONDO mengincar keuntungan lebih lanjut. Salah satu alasan untuk perkiraan ini adalah Exponential Moving Average (EMA), alat teknis yang dirancang untuk melacak tren harga cryptocurrency selama periode tertentu.

Beberapa kerangka waktu yang paling penting termasuk EMA 20, EMA 50, dan EMA 200. Grafik harian ONDO/USD menunjukkan bahwa harganya adalah $1,20, diperdagangkan di atas EMA 20 (biru). Ini adalah sinyal bullish untuk token dan dapat memastikan harga ONDO tidak jatuh di bawah $1,19.

Token juga diperdagangkan di atas EMA 50 (kuning), menunjukkan bahwa tren cryptocurrency dapat menyerah pada sisi atas dalam jangka pendek. Jika ini terjadi, target pertama ONDO adalah peningkatan 15% menjadi $1,39.

Setelah itu, mungkin bergerak untuk menembus titik tertinggi sepanjang masa di $.1,48 jika paus memutuskan untuk membeli seperti yang mereka lakukan di masa lalu.

Kesimpulan

Ada beberapa alasan untuk percaya bahwa harga ONDO bisa melonjak ke $2. Protokol ini memiliki fundamental yang kuat, narasi RWA yang sedang tren, dan aktivitas on-chain yang bullish. Jika tren ini berlanjut, ONDO bisa menjadi salah satu cryptocurrency berkinerja terbaik di tahun 2023.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->