Render Token (RNDR) Meroket 13%, Volume Perdagangan Melonjak!

Updated
June 28, 2024
Gambar Render Token (RNDR) Meroket 13%, Volume Perdagangan Melonjak!

Jakarta, Pintu News – Harga Render (RNDR), token berbasis AI, melonjak 13% dalam 24 jam terakhir. Namun, arah pergerakan token selanjutnya bergantung pada harga saat ini, yaitu $7,80, setelah mencapai $8,33 minggu lalu.

Volume Perdagangan Meningkat, Tekanan Jual Meningkat

Volume Perdagangan Meningkat, Tekanan Jual Meningkat
CoinMarketCap

Menurut data CoinMarketCap, volume perdagangan RNDR meningkat 142% dalam 24 jam terakhir, dari $78,17 juta pada 23 Juni menjadi $259,91 juta. Aktivitas tinggi ini menunjukkan minat pasar yang lebih besar, tetapi juga menunjukkan peningkatan tekanan jual.

Indikator In/Out of Money Around Price (IOMAP) menunjukkan bahwa 2.760 alamat yang memegang 11,35 juta token RNDR pada $7,19-$7,40 dapat menciptakan resistensi pada $7,19, sementara 1.040 alamat dengan 6,84 juta token pada $6,97-$7,18 menawarkan support di sekitar $6,86.

Baca Juga: Mengungkap Sektor Crypto Paling Menguntungkan di Semester Pertama 2024

Sinyal Bearish, Tapi Ethereum Bisa Memengaruhi

Saat menganalisis grafik harian Render, sinyal bearish dapat diidentifikasi dengan bantuan indikator, seperti Chaikin Money Flow (CMF) dan Parabolic SAR. Parabolic SAR menunjukkan kemungkinan penurunan harga sementara CMF negatif, yang berarti ada distribusi dan harga yang lebih rendah mungkin diharapkan.

Alat Fibonacci Retracement juga menunjukkan support pada $6,47 jika tekanan jual berlanjut. Namun, mempertahankan harga di $6,86 dapat diikuti oleh rebound kembali ke $7,71.

Namun, penting untuk diketahui bahwa pergerakan harga Render berkorelasi dengan Ethereum. Oleh karena itu, pergerakan bullish pada ETH dapat berdampak positif pada RNDR.

Kesimpulan: Tekanan Jual, Tapi Ethereum Bisa Membalikkan Arah

Tekanan jual pada Render (RNDR) diamati setelah penurunan harganya dan sinyalnya mungkin berarti harga akan terus turun. Namun, koneksinya dengan Ethereum menunjukkan bahwa harganya dapat rebound jika harga ETH mulai naik dan memengaruhi RNDR.

Baca Juga: DePin Token Meroket, Kalahkan Pasar Crypto yang Sedang Lesu!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->