Seru, Game Telegram Notcoin (NOT) Menggoda Awal Baru dengan Distribusi Token Jutaan Dollar!

Updated
June 28, 2024
Gambar Seru, Game Telegram Notcoin (NOT) Menggoda Awal Baru dengan Distribusi Token Jutaan Dollar!

Jakarta, Pintu News – Game Telegram viral Notcoin baru saja menggoda pemain dengan “awal baru” yang menarik di tengah kampanye besar-besaran yang akan melihat distribusi atau pembakaran sekitar $8 juta dalam bentuk token NOT.

Setelah menarik lebih dari 35 juta pemain dalam aktivitas tap-to-earn untuk mengumpulkan token digital, Notcoin terus mencari cara baru untuk mempertahankan minat komunitasnya.

Kini, para pengembang mulai membakar token NOT untuk mengurangi pasokan sambil merencanakan awal baru yang menjanjikan, menarik perhatian lebih banyak pemain dan investor. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Awal Baru dan Distribusi Token Jutaan Dollar

Game Telegram viral Notcoin telah menggoda para pemain dengan “awal baru” di tengah kampanye yang akan melihat sekitar $8 juta dalam bentuk token NOT dibakar atau dibagikan kepada komunitas.

Game tap-to-earn ini menarik perhatian lebih dari 35 juta pemain yang dengan antusias mengetuk layar mereka untuk mengumpulkan token digital awal tahun ini. Token ini kemudian dikonversi menjadi token NOT dalam peluncuran token game crypto terbesar tahun 2024.

Keberhasilan Notcoin sebagian besar terkait dengan kemungkinan airdrop yang menggantung, namun sekarang dengan itu telah selesai, game ini menemukan cara baru untuk menjaga pemain tetap terlibat.

Para pengembang mulai membakar token NOT untuk mengurangi pasokan dan memberi penghargaan kepada pemain, sambil menggoda dengan beberapa jenis “awal baru.”

Baca Juga: Dompet Bitcoin Era Satoshi Bangkit Setelah 14 Tahun, Kirim 50 BTC ke Binance!

Apa Itu Lost Dogs?

Lost Dogs adalah koleksi 2.222 NFT yang dihasilkan secara acak di The Open Network

TON

->
, jaringan yang sama yang digunakan oleh Notcoin. Menurut GetGems, salah satu pasar NFT TON terkemuka, Lost Dogs memiliki volume penjualan terbesar ketujuh selama 30 hari terakhir.

Dengan mekanisme pembiakan khusus, pemain dapat menciptakan lebih dari 1,5 juta anjing unik dan menggunakan Koleksi Mutagen untuk memanipulasi DNA anjing mereka selama pembiakan dan membuka potensi mutan keturunannya.

Pertanyaan yang muncul adalah: Apa hubungannya dengan game Notcoin? Sasha Plotvinov, pendiri Open Builders dan co-creator Notcoin, mengatakan bahwa proyek ini bertujuan untuk menjadi “Netflix dari game sosial viral.”

Dia menjelaskan bahwa kesuksesan Notcoin akan digunakan untuk menciptakan platform peluncuran bagi pengembang independen untuk menciptakan game crypto sosial viral mereka sendiri.

Baca Juga: Memecoin Sealana ($SEAL) Umumkan Airdrop Setelah Presale Sukses Senilai $6 Juta!

Spekulasi dan Masa Depan Notcoin

Penggemar mulai berspekulasi apakah referensi ke Lost Dogs mungkin merupakan awal dari langkah ini, tetapi belum ada pengumuman resmi mengenai hal ini.

Masa depan Notcoin, seperti yang diuraikan oleh Plotvinov, adalah lingkungan seperti Netflix dengan game yang dapat dimainkan dan eksperimen sosial di mana pengguna dapat beralih dari satu pengalaman ke pengalaman lain.

Visi ini didukung oleh TON dan hubungannya yang unik dengan Telegram, yang memungkinkan data dan koneksi diambil dari satu pengalaman ke pengalaman lain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->