4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi di Juli 2024

Updated
June 28, 2024
Gambar 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi di Juli 2024

Jakarta, Pintu News – Siap-siap cuan! Empat kripto ini diprediksi bakal melesat dan mencapai titik tertinggi sepanjang masa di bulan Juli 2024. Penasaran? Yuk, simak ulasannya!

Binance Coin (BNB)

analisa binance juli 2024
Sumber: BeInCrypto

Binance

BNB

->
, koin bursa Binance, menjadi altcoin top 5 pertama yang melampaui rekor tertinggi sebelumnya. Sejak mencapai $720,67 pada 6 Juni, kripto ini telah kehilangan 21,11% nilainya.

Sebelumnya, BeInCrypto melaporkan bagaimana BNB diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan penting sambil berjuang untuk pulih. Namun, para analis percaya bahwa BNB siap untuk rebound yang kuat dan mencapai titik tertinggi baru di bulan Juli.

Kaspa (KAS)

kaspa juli 2024
Sumber: BeInCrypto

Kaspa

KAS

->
adalah mata uang kripto asli dari Kaspa Network, sebuah proyek berbasis Proof-of-Work (PoW) yang berbeda dari blockchain tradisional. Saat ini, KAS hanya turun 9,61% dari rekor tertingginya di $0,19.

Dengan fundamental yang kuat dan komunitas yang berkembang, KAS tampaknya siap untuk melesat lebih tinggi dan mencapai rekor baru di bulan Juli.

Baca Juga: 7 Altcoin Polkadot Potensial di Bulan Juli 2024

Pendle (PENDLE)

pendle juli 2024
Sumber: BeInCrypto

Pendle

PENDLE

->
, token protokol likuiditas terdesentralisasi, mencapai rekor tertinggi di $7,52 pada 11 April. Token ini diperdagangkan pada $5,25, yang menunjukkan penurunan 30,25% dari puncaknya.

Menurut grafik harian, penjual kelelahan, yang berarti PENDLE mungkin siap untuk menghapus beberapa kerugian dan mencapai rekor baru di bulan Juli.

Brett (BRETT)

brett juli 2024
Sumber: BeInCrypto

Brett

BRETT

->
Terakhir dalam daftar adalah BRETT, meme coin dan kripto teratas yang dikembangkan di jaringan lapisan-2 Coinbase, Base. Menurut grafik 4 jam, BRETT membentuk pola parabola antara 9 Mei dan 9 Juni.

Selama waktu ini, harganya melonjak dari $0,033 menjadi $0,19. Dengan dukungan bullish yang kuat, BRETT berpotensi untuk melanjutkan tren naiknya dan mencapai rekor baru di bulan Juli.

Kesimpulan

Penting untuk dicatat bahwa proyeksi rekor tertinggi ini bergantung pada perubahan pasar. Jika Juli menjadi bulan yang jauh lebih baik daripada Juni, kripto ini kemungkinan besar akan mencapai target yang disebutkan di atas.

Namun, jika pasar menghadapi pertempuran berat dengan penurunan, beberapa perkiraan mungkin tidak valid. Tetap perhatikan pergerakan pasar dan lakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->