Akses Dini Token HMSTR Sebelum Listing di CEX: Ini Dia Fitur Menarik Hamster Kombat (HMSTR)

Updated
July 1, 2024
Gambar Akses Dini Token HMSTR Sebelum Listing di CEX: Ini Dia Fitur Menarik Hamster Kombat (HMSTR)

Jakarta, Pintu News – Bitget, bursa crypto terkemuka dan perusahaan Web3, telah memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses awal ke token HMSTR dari ekosistem game Hamster Kombat yang sedang tren melalui platform Pre-market.

Dengan ini, pengguna dapat memperoleh kekuatan harga awal atas HMSTR, sehingga lebih mudah untuk menjadi pasar perdagangan utama untuk aset tersebut setelah terdaftar di berbagai bursa. Perdagangan akan ditayangkan pada pukul 10:00 AM pada tanggal 20 Juni (UTC).

Keuntungan Akses Dini HMSTR di Bitget

Pengguna Bitget sekarang memiliki keuntungan akses awal ke token HMSTR, memungkinkan mereka untuk mengambil posisi dalam pembelian dan penjualan sebelum peluncuran resmi token. Hamster Kombat, game clicker multipemain yang menawan, merupakan tambahan baru untuk genre tap-to-earn di Telegram.

Game ini dengan cepat menjadi terkenal dengan lebih dari 60 juta pemain, menarik perhatian yang sama seperti Notcoin

NOT

->
. Game ini menawarkan mode Player vs. Player (PvP) di mana peserta mendapatkan koin dalam game dengan mengetuk layar mereka. Koin ini dapat diubah menjadi token HMSTR, yang dapat diperdagangkan di The Open Network

TON

->
, memberikan nilai dunia nyata pada pencapaian dalam game pemain.

Baca Juga: 5 Crypto RWA untuk Diperdagangkan di Juli 2024

Fitur Menarik Hamster Kombat

Game ini menampilkan tugas harian, misi, dan program rujukan untuk meningkatkan potensi penghasilan koin, bersama dengan peningkatan peningkatan produktivitas. Integrasi Hamster Kombat dengan TON memastikan transaksi yang aman dan transparan, menumbuhkan kepercayaan dan keterlibatan di antara para pemainnya.

Platform Pre-Market Bitget: Solusi Komprehensif untuk Trader

Platform Pre-market Bitget dirancang untuk pedagang dan investor crypto yang mencari akses awal ke token yang baru tersedia. Fitur ini memberdayakan pengguna dengan memungkinkan mereka untuk berdagang dalam token seperti HMSTR sebelum tersedia di pasar yang lebih luas. Dengan berfokus pada perdagangan pra-listing, Bitget bertujuan untuk membangun ekosistemnya sebagai solusi komprehensif untuk pedagang pemula dan berpengalaman.

Bitget: Pemimpin Pasar Crypto

Diluncurkan pada April 2024, Pre-market Bitget telah memberi pengguna akses awal ke proyek-proyek seperti EigenLayer (EIGEN), Merlin Chain

MERL

->
, Renzo

REZ

->
, BounceBit , Meson Network (MSN) Zerolend

ZERO

->
, Notcoin (NOT), ZeroLayer

ZRO

->
, ZkSync (ZKSYNC) dan sekarang tambahan terbaru dari Hamster Combat (HMSTR).

Baca Juga: XRP Naik 1,21% di Tengah Tekanan SEC: Akankah Putusan Pengadilan Ciptakan Preseden Baru?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->