5 Game Crypto Terbaik untuk Dimainkan di 2024: Game Blockchain Teratas

Updated
July 2, 2024
Gambar 5 Game Crypto Terbaik untuk Dimainkan di 2024: Game Blockchain Teratas

Jakarta, Pintu News – Game blockchain menjadi prospek menarik bagi pemain dan developer, dengan potensi mengubah cara kita memandang pengalaman bermain dan bagaimana kita menghabiskan waktu luang. Dengan memanfaatkan smart contract, non-fungible tokens (NFT), governance tokens, dan ekonomi play to earn, game crypto terbaik dapat memberikan pengalaman yang sangat menguntungkan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas selusin game play-to-earn terbaik, dan memeriksa apa yang membuatnya begitu populer di kalangan gamer dan investor crypto. Jika kamu berinvestasi atau bermain game P2E, artikel ini untuk kamu.

1. PlayDoge (PLAY) – Game Crypto Terinspirasi Doge Terbaik

  • Token: PLAY
  • Jenis Game: Strategi
  • Tanggal Rilis: TBA

PlayDoge menawarkan game mobile play to earn yang mengingatkan pada fenomena Tamagotchi tahun 90-an, memberikan bonus token $PLAY, hadiah staking, dan manfaat eksklusif lainnya. Token $PLAY dibangun di atas Binance Smart Chain dan merupakan mata uang utama dalam game PlayDoge.

2. Axie Infinity (AXS) – Game Blockchain Terbesar

toko merchandise axie infinity

Axie Infinity mencapai kesuksesan luar biasa selama bull run 2021 ketika token tata kelolanya AXS mencapai kapitalisasi pasar $10 miliar. Pada tahun 2024, Axie Infinity masih menjadi salah satu game play-to-earn paling populer dengan lebih dari 300.000 pemain aktif bulanan.

Baca Juga: Peluncuran ETF Ethereum Ditunda oleh SEC Hingga Pertengahan Juli 2024

3. Shiba Shootout (SHIBASHOOT) – Meme Coin Bertema Barat

  • Token: SHIBASHOOT
  • Jenis Game: Strategi
  • Tanggal Rilis: TBA

Shiba Shootout memasuki ruang game crypto dengan tampilan unik. Menampilkan tema Barat, meme coin ini memilih pendekatan cerita petualangan yang bisa memungkinkan game masuk ke ruangnya di masa depan.

4. Sponge V2 (SPONGEV2) – Game Play-to-Earn dengan APY Staking Lebih dari 193%

  • Token: SPONGEV2
  • Jenis Game: Game Balapan
  • Tanggal Rilis: TBA

Sponge V2 adalah versi terbaru dari meme coin $SPONGE yang mengalami peningkatan nilai 100x pada tahun 2023. Versi baru ini diluncurkan dengan game play-to-earn pada tahun 2024, yang dirancang untuk meningkatkan permintaan melalui gameplay yang menarik.

5. eTukTuk (TUK) – Game Balapan Terinspirasi Crazy Taxi dengan Mekanika Play-to-Earn

etuktuk adalah
Sumber: Cryptonews
  • Token: TUK
  • Jenis Game: Game Balapan
  • Tanggal Rilis: April 2024

eTukTuk adalah proyek otomotif pertama di dunia yang berbasis pada BNB blockchain. Platform crypto yang berbasis di Sri Lanka ini akan mendirikan stasiun pengisian EV untuk memfasilitasi pembayaran melalui cryptocurrency. Roadmap-nya juga mencakup game P2E bergaya Crazy Taxi.

Baca Juga: Mengenal Mother Iggy ($MOTHER) Crypto: Visi, Misi, dan Pergerakan Harganya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->