3 Crypto to Buy untuk Bulan Juli 2024!

Updated
July 2, 2024
Gambar 3 Crypto to Buy untuk Bulan Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Seiring berjalannya tahun hingga bulan Juli, sedikit pemulihan sudah terlihat di pasar mata uang kripto. Menurut CoinmarketCap, kapitalisasi pasar global telah melonjak menjadi $ 2,33 Triliun setelah pemulihan 4% dalam 24 jam terakhir pada 1 Juli 2024.

Dampak utamanya adalah pada data volume perdagangan 24 jam, karena lonjakan 50% telah membawanya ke $52,32 Miliar. Dengan peningkatan tersebut, ekspektasi telah meningkat dengan reli altcoin bulan ini.

Karena sentimen investor semakin kuat, berikut adalah koin crypto yang mungkin akan menjadi sangat bullish pada bulan Juli 2024 ini. Simak selengkapnya hingga akhir!

Dogwifhat (WIF)

dogwifhat melonjak
Sumber: Coinpedia

Dogwifhat berada di masa jayanya selama bulan Maret, yang menyebabkan altcoin lainnya melonjak.

Baca juga: 5 Meme Coin Terbaik yang Berpotensi Melonjak di Juli 2024!

Sejak awal tahun, WIF telah melonjak 1412%, menjadi salah satu mata uang kripto yang paling menguntungkan tahun ini. Ini telah mulai melonjak lagi, karena harga WIF telah naik 19% dalam 24 jam terakhir dan 50% selama seminggu.

Pada 1 Juli 2024, harga WIF bernilai $2,30, setengah dari harga terbaiknya. Dengan asumsi sebelumnya bahwa harga Dogwifhat akan naik melebihi $5, ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya di harga rendah dan menjualnya saat harga melonjak.

Toncoin (TON)

ton coin crypto
Sumber: CoinMarketCap

Popularitas Toncoin telah tumbuh berlipat ganda tahun ini, yang menyebabkan harganya naik setinggi $8,24 hanya dua minggu yang lalu. Keuntungan 233% sejak awal tahun menjadikannya salah satu kripto teratas untuk dibeli.

Meskipun nilainya telah menurun, TON masih berada di zona pembelian yang kuat, dengan faktor teknis seperti Relative Strength Index dan banyak faktor lainnya yang mendukung lonjakan yang akan datang.

Dengan antisipasi pemulihan harga ini, TON masuk dalam daftar para investor.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (2/7/24), Harga MPLX Naik 25%

Fetch.AI (FET)

crypto ai terbaik april 2023
Sumber: Voi.id

Popularitas mata uang kripto berbasis AI telah berkembang pesat selama beberapa bulan terakhir. Bahkan pasar yang menurun di bulan Juni juga mendukung pertumbuhan kripto ini.

Fetch.ai adalah salah satu mata uang kripto AI teratas, dengan kapitalisasi pasar sebesar $1.238.477.997. Pada 1 Juli 2024, Fetch.ai telah mengalami lonjakan 9% dan dihargai $1,46, yang hanya berjarak 50% dari ATH yang ditetapkan selama tiga bulan.

Lonjakan serupa mungkin akan terjadi seiring dengan pemulihan pasar dalam beberapa hari mendatang.

Secara keseluruhan, per 1 Juli 2024, sebagian besar pasar berwarna hijau, dengan beberapa pengecualian. Bahkan harga Bitcoin telah mengalami lonjakan 3%, membawa nilainya di atas $63 ribu setelah mengalami penurunan ke $58 ribu beberapa hari yang lalu.

Dengan perilaku pasar yang progresif seperti itu, banyak kripto akan menyaksikan dorongan bullish menuju keuntungan yang lebih tinggi.

Seperti biasa, pertimbangan yang cermat dan penelitian menyeluruh sangat penting ketika berinvestasi di pasar kripto yang fluktuatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->