Best Crypto to Buy Now (2/7): ETH, ENS, dan WIF

Updated
July 2, 2024
Gambar Best Crypto to Buy Now (2/7): ETH, ENS, dan WIF

Jakarta, Pintu News – Harga cryptocurrency meningkat pada hari Senin, didukung oleh data ISM Manufacturing PMI AS yang lebih lemah dari perkiraan, yang memperkuat spekulasi pemotongan suku bunga oleh Federal Reserve.

Bitcoin

BTC

2.78%

->
diperdagangkan sekitar $63.500, naik sekitar 2,5% dalam 24 jam terakhir, sementara Ethereum

ETH

1.95%

->
juga naik dengan margin yang sama, mendekati $3.500.

Sebagian besar altcoin utama juga mengalami kenaikan yang signifikan dalam 24 jam terakhir. Fokus sekarang akan beralih ke rilis data ekonomi AS lebih lanjut minggu ini, dengan laporan pekerjaan resmi pada hari Jumat menjadi yang paling penting.

Analis berharap data yang mendukung kasus untuk pemotongan suku bunga Fed mulai September. Jika ini terjadi, sentimen pasar crypto diperkirakan akan meningkat.

Ethereum (ETH): Potensi Keuntungan dari Persetujuan ETF

Ethereum (ETH), sebagai crypto terbesar kedua, mungkin saat ini dinilai rendah. Dengan persetujuan ETF Ethereum yang mungkin akan berlaku dalam beberapa hari, ini bisa membuka pintu bagi aliran institusional yang besar.

Analis dari Steno Research memperkirakan bahwa aliran masuk yang lebih kuat dari perkiraan ke ETF Ethereum dapat mengirim ETH ke $6.500 tahun ini, yang berarti potensi kenaikan hampir 100% dari level saat ini.

Baca Juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (2/7/24), Harga MPLX Naik 25%

Ethereum Name Services (ENS): Potensi Pertumbuhan di Ekosistem Ethereum

analisa ens hari ini 2 juli
Sumber: Cryptonews

Ethereum Name Services

ENS

8.28%

->
adalah layanan penamaan alamat dompet Ethereum yang dapat menjadi permainan beta yang bagus pada narasi ETF Ethereum. ENS sudah menjadi aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang terkenal di ekosistem Ethereum, dan dipastikan akan berkinerja baik jika Ethereum terus tumbuh.

Dengan ETF yang akan segera diluncurkan, pertumbuhan dalam ekosistem Ethereum tampaknya sangat mungkin.

ENS saat ini sedang menguji resistensi jangka panjang di area $30-33, naik 14% dalam 24 jam terakhir. Terobosan yang meyakinkan di atas level ini dapat membuka pintu untuk kembali ke rekor tertinggi sekitar $170 dan bahkan lebih tinggi. Potensi keuntungan 10 kali lipat ada di depan mata, membuat ENS bisa menjadi crypto terbaik untuk dibeli sekarang.

Baca Juga: 3 Jenis Crypto yang Siap Mencuri Perhatian di Juli 2024!

Dogwifhat (WIF): Memecoin yang Memimpin Kenaikan Pasar

Salah satu memecoin terkemuka di Solana, Dogwifhat

WIF

9.43%

->
, naik 12% dalam 24 jam terakhir. Pada harga terakhir $2,30, WIF naik 57% dari posisi terendah minggu lalu. Dorongan terbaru ini telah melihatnya mematahkan tren penurunan dari tertinggi akhir Mei, yang bisa memicu dorongan kembali ke $4,0, kenaikan 75% dari level saat ini.

Melihat kapitalisasi pasar WIF (terakhir sekitar $2,34 miliar) menunjukkan bahwa masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan.

Dogecoin mencapai kapitalisasi pasar lebih dari $32 miliar awal tahun ini. Investor sebaiknya tidak mengabaikan kemungkinan WIF mencatatkan keuntungan 10 kali lipat di pasar bull ini, yang bisa membuatnya menjadi crypto terbaik untuk dibeli sekarang.

Kesimpulan

Untuk investor crypto dengan toleransi risiko yang lebih tinggi, pasar memecoin mungkin layak untuk dicoba. Koin meme yang sudah mapan seperti Dogecoin atau Shiba Inu mungkin tidak akan memberikan keuntungan 50-100 kali lipat, tetapi masuk ke dalam koin meme baru sebelum mulai tren bisa menjadi strategi yang menguntungkan. Pantau terus rekomendasi dari para analis di Cryptonews.com untuk koin meme terbaik yang layak dibeli bulan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->