SBI Group Luncurkan NFT di XRP Ledger untuk World Expo 2025

Updated
July 3, 2024
Gambar SBI Group Luncurkan NFT di XRP Ledger untuk World Expo 2025

Jakarta, Pintu News ‚Äď SBI Group, perusahaan keuangan asal Jepang, telah meluncurkan NFT di XRP Ledger untuk World Expo 2025 di Osaka. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas interaksi antar pengunjung dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

NFT untuk World Expo 2025

SBI Group telah menerbitkan 920 NFT di XRP Ledger untuk World Expo 2025. NFT ini akan didistribusikan kepada pengunjung sebagai koleksi digital unik.

Proyek NFT ini, bernama Myakoon, bertujuan untuk melibatkan peserta virtual dan fisik di Expo dengan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan dan membuat NFT eksklusif melalui EXPO 2025 Digital Wallet.

Pengguna dapat memperoleh koleksi digital ini dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Expo, dan NFT tidak dapat ditransfer atau dijual kembali untuk menjaga keunikannya.

Baca Juga: Platform NFT ‚ÄėSolo Leveling: Unlimited‚Äô Meluncur di Avalanche!

Kolaborasi dengan Ripple

kerjasama sbi jepang dan ripple
Sumber: Crypto Rank

SBI Group bermitra dengan Ripple untuk meluncurkan layanan NFT ini. Ripple adalah perusahaan teknologi blockchain yang menyediakan solusi pembayaran global. XRP Ledger, platform blockchain Ripple, dipilih karena skalabilitas, kecepatan, dan biaya transaksinya yang rendah.

Baca Juga: Penjualan NFT Anjlok 45% pada Q2 2024 di Tengah Penurunan Pasar

Manfaat NFT untuk World Expo 2025

NFT menawarkan beberapa manfaat untuk World Expo 2025.

Pertama, NFT dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dengan menyediakan koleksi digital unik dan interaktif.

Kedua, NFT dapat digunakan untuk mempromosikan keterlibatan dan partisipasi pengunjung dalam kegiatan Expo.

Ketiga, NFT dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan bagi penyelenggara Expo.

Kesimpulan

Peluncuran NFT di XRP Ledger untuk World Expo 2025 merupakan langkah penting dalam adopsi teknologi blockchain. Proyek ini menunjukkan potensi NFT untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di acara besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->