World Blockchain Summit: Kemitraan Strategis Pemimpin Industri Blockchain Bersinar di Dubai!

Updated
July 3, 2024
Gambar World Blockchain Summit: Kemitraan Strategis Pemimpin Industri Blockchain Bersinar di Dubai!

Jakarta, Pintu News ‚Äď KTT Blockchain Dunia (WBS) yang diselenggarakan oleh Trescon di Dubai telah sukses menyatukan para pemimpin industri, inovator blockchain, pemangku kepentingan pemerintah, dan investor crypto untuk menyoroti aplikasi praktis dari solusi teknologi blockchain generasi berikutnya.

KTT Blockchain Dunia: Wawasan Perintis dan Kemitraan Strategis Bersinar di Dubai

Diselenggarakan pada tanggal 22 dan 23 April, acara ini menarik lebih dari 2.000 eksekutif, 300 investor, 100 sponsor, dan 50 pembicara. KTT ini memupuk lingkungan yang dinamis untuk pembelajaran, jejaring, dan inovasi. Dipenuhi dengan diskusi yang kaya dan pidato utama yang berwawasan, KTT berfokus pada peningkatan adopsi blockchain di sektor-sektor penting seperti keuangan, industri makanan, dan banyak lagi.

Baca Juga: Pi Network Beri Masa Tenggang 6 Bulan untuk KYC bagi 60 Juta Pengguna!

Sorotan Utama dari KTT Blockchain Dunia di Dubai

wadzpay dubai
Sumber: Cryptonews

Beberapa sorotan penting dari acara tersebut termasuk:

  • Diskusi panel tentang ‚ÄúPerspektif Investor tentang Aset Digital: Tantangan dan Janji Era Digital‚ÄĚ yang membahas peran ekonomi berkembang dalam merangkul aset digital sebagai sarana inklusi keuangan dan pertumbuhan ekonomi.
  • Presentasi utama tentang ‚ÄúMembebaskan Kekuatan Blockchain: Perjalanan Melampaui Transaksi‚ÄĚ yang mengeksplorasi potensi blockchain di luar transaksi keuangan tradisional.
  • Diskusi panel tentang ‚ÄúAdopsi Perusahaan: Peluang, Tantangan, dan Tren yang Muncul dalam Ekosistem Blockchain‚ÄĚ yang menyelidiki tantangan dan hambatan unik dalam adopsi blockchain.
  • Kompetisi Startup World Cup oleh Pegasus Tech Ventures yang memberikan panggung bagi para startup untuk mempresentasikan inovasi mereka kepada investor global.

KTT Blockchain Dunia: Platform untuk Inovasi dan Kolaborasi Global

Sharath Kumar, Direktur Bisnis Trescon, menyatakan antusiasmenya dalam mengumpulkan para perintis dan inovator blockchain global di Dubai. Ia mencatat, ‚ÄúKTT ini menunjukkan kemunculan strategis Dubai sebagai pusat global untuk cryptocurrency, menonjolkan perannya yang signifikan dalam ekosistem inovasi regional dan global yang mendorong adopsi blockchain ke depan.‚ÄĚ

Baca Juga: Mdex: Apakah Investasi yang Tepat di Tahun 2024?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->