Analis Crypto Prediksikan 3 Altcoin Teratas yang Berpotensi Meroket di Juli 2024!

Updated
July 4, 2024
Gambar Analis Crypto Prediksikan 3 Altcoin Teratas yang Berpotensi Meroket di Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Cody Buffinton, yang dikenal sebagai pembawa acara saluran YouTube crypto populer Altcoin Buzz, baru-baru ini menyoroti tiga altcoin teratas yang diprediksi akan mengalami reli besar.

Lebih lanjut, pakar industri ini mengungkapkan daftar tersebut dalam sebuah video YouTube yang diposting pada 27 Juni 2024, menyatakan bahwa altcoin ini memiliki potensi besar untuk mengalami kenaikan signifikan.

Ondo (ONDO)

ondo crypto
Sumber: Ondo Finance

Di puncak daftar altcoin teratas yang diprediksi akan mengalami reli besar adalah ONDO, token tata kelola dari Flux Finance dan Ondo DAO.

Baca juga: Mantra Chain Tokenisasi Aset Real Estate Senilai $500 Juta untuk MAG Group di Dubai!

Ondo adalah platform tokenisasi sekuritas yang didukung oleh Coinbase yang menggabungkan teknologi blockchain dengan aset dunia nyata (RWA). Cody menyebutkan bahwa beberapa investor mengantisipasi reli bullish untuk ONDO setelah harganya mencapai titik tertinggi sepanjang masa

ATH

->
sebesar $1,48 pada 3 Juni.

Namun, harga ONDO turun 23,12% dari ATH-nya, saat ini diperdagangkan pada $1.09 (4/7/24).

Lebih lanjut, Cody menambahkan bahwa metrik cap yang direalisasikan ONDO, yang mengidentifikasi area distribusi dan akumulasi, berada pada $1,15 miliar selama video tersebut.

Jika metrik ini melampaui kapitalisasi pasar, ini mengindikasikan potensi penurunan harga, dan sebaliknya. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,5 miliar (4/7/24), Cody menyatakan ONDO bisa siap untuk lonjakan harga.

Near Protocol (NEAR)

near pangkas karyawan
Sumber: Near Blog

NEAR adalah altcoin kedua yang diprediksi akan mengalami reli besar. NEAR adalah token asli dari Near Protocol, blockchain Layer-1 yang diluncurkan pada tahun 2018. Platform ini memungkinkan pengembang untuk membuat dan meluncurkan aplikasi desentralisasi (dApps).

Cody mengklaim bahwa Near Protocol mendapat perhatian signifikan pada paruh pertama tahun 2024 karena meningkatnya aktivitas jaringan. Hal ini tercermin dalam lonjakan Total Value Locked (TVL) Near Protocol dari $90 juta pada Januari menjadi $324,5 juta bulan ini.

Cody juga menyebutkan bahwa volume transaksi jaringan Near Protocol telah tumbuh pesat sejak awal tahun ini. Dia berspekulasi bahwa peningkatan aktivitas jaringan menunjukkan bahwa proyek ini melihat lebih banyak aliran masuk daripada aliran keluar, mencerminkan optimisme dan kepercayaan pengguna yang berkelanjutan pada cryptocurrency tersebut.

Baca juga: Pixelverse Integrasian Memecoin Kucing Solana MEW ke Ekosistem Telegram!

NEAR saat ini (4/7/24) diperdagangkan pada $4.88, dengan penurunan harian sebesar 7,72%. Koin ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $5,39 miliar, menjadikannya cryptocurrency terbesar ke-20.

Sui (SUI)

sui blockchain

Altcoin ketiga dalam daftar Cody adalah SUI, token utama dari blockchain layer-1 Sui. Cody menyoroti kemitraan strategis terbaru dengan penyedia kustodian aset digital Copper sebagai katalis untuk potensi reli SUI.

“Dengan solusi kustodian Copper yang sudah beroperasi untuk token asli Sui, platform ini siap untuk memperluas daya tariknya kepada klien institusional yang mencari layanan yang aman dan patuh,” kata Cody.

Saat ini(4/7/24), SUI diperdagangkan pada $0.7446, mencerminkan penurunan harian sebesar 8,08%. Koin ini juga menduduki peringkat ke-47 sebagai cryptocurrency terbesar dengan kapitalisasi pasar sebesar $1,87 miliar.

Meskipun 3 altcoin teratas yang disebutkan direkomendasi oleh Cody, penting untuk melakukan uji tuntas pada token yang disebutkan sebelum berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->