CoinDCX Akuisisi BitOasis, Ekspansi Pertama ke Timur Tengah!

Updated
July 4, 2024
Gambar CoinDCX Akuisisi BitOasis, Ekspansi Pertama ke Timur Tengah!

Jakarta, Pintu News – CoinDCX, bursa kripto terkemuka di India, telah mengakuisisi BitOasis, platform perdagangan kripto di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), menandai ekspansi internasional pertamanya.

Akuisisi ini dilakukan dengan nilai yang tidak diungkapkan, dan akan membantu CoinDCX memasuki pasar MENA yang sedang berkembang pesat. Simak berita lengkapnya disini!

Strategi Ekspansi CoinDCX ke Timur Tengah

CoinDCX melihat potensi besar di pasar MENA, dengan populasi yang memiliki minat tinggi terhadap investasi kripto. Akuisisi BitOasis akan memberikan CoinDCX akses ke basis pengguna BitOasis yang besar dan lisensi operasi di Bahrain dan Uni Emirat Arab.

BitOasis merupakan platform kripto terkemuka di MENA, dengan total volume perdagangan mencapai $6 miliar sejak didirikan pada tahun 2016. Platform ini memiliki lisensi operasi di Bahrain dan Uni Emirat Arab, dan telah memenangkan lisensi broker-dealer di Bahrain.

Baca Juga: Penggunaan Edge AI dalam Pertanian Dapat Meningkatkan Produktivitas dan Keberlanjutan

CoinDCX Berambisi Menjadi Bursa Kripto Terbesar di India

coincdx
Sumber: Coingape

CoinDCX merupakan salah satu bursa kripto terbesar di India, dengan lebih dari 15 juta pengguna dan volume perdagangan spot triwulanan lebih dari $840 juta. Akuisisi BitOasis akan memperkuat posisi CoinDCX di pasar India dan memperluas jangkauannya ke pasar internasional.

Akuisisi BitOasis oleh CoinDCX merupakan langkah strategis yang akan memperkuat posisi kedua perusahaan di pasar kripto global. CoinDCX berencana untuk mengintegrasikan platform BitOasis ke dalam ekosistemnya dan menawarkan layanannya kepada pengguna BitOasis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->