Notcoin Siap Tingkatkan Game Kripto Telegram dengan Akselerator $50 Juta!

Updated
July 5, 2024
Gambar Notcoin Siap Tingkatkan Game Kripto Telegram dengan Akselerator $50 Juta!

Jakarta, Pintu News – Telegram-based Notcoin telah mengumumkan peluncuran akselerator – bekerja sama dengan Helika, sebuah perusahaan analitik bertenaga AI – untuk meningkatkan ruang game Telegram yang sedang berkembang.

Menggunakan blockchain The Open Network atau TON, Telegram Gaming Accelerator akan membantu pengembang game memimpin gelombang berikutnya dari game mini aplikasi Telegram, menurut Notcoin setelah pengumuman di X.

Didukung oleh dana $50 juta dari Helika Accelerate, pasangan ini “akan membantu studio game, aplikasi seluler, dan pengembang indie untuk membangun pengalaman bermain game yang hebat,” kata Notcoin.

Setelah kesuksesan mini aplikasi Telegram, Notcoin mengatakan di X bahwa basis pengguna platform sosial yang dihasilkan dari mini aplikasi telah menjadi “meta baru.”

Angkatan pertama pelamar untuk Telegram Gaming Accelerator akan dibuka minggu depan.

Pertumbuhan Pesat

Notcoin, yang merupakan aplikasi mini pertama yang meraih kesuksesan besar, mengambil pendekatan inovatif untuk gameplay dengan menyertakan hadiah kripto.

Dalam beberapa minggu setelah peluncuran, dan setelah airdrop, pada bulan Juni token NOT melampaui batas kapitalisasi pasar $2 miliar. Sejak itu, dan pada saat penulisan, telah menetap di sekitar $1,2 miliar, dengan satu token senilai $0,01187.

Baca Juga: Hamster Kombat: Game Crypto dengan 239 Juta Pengguna dalam 81 Hari!

Altcoin memang mengalami penurunan pasca-peluncuran sebesar 53% turun menjadi sekitar $0,006398 dan memicu kekhawatiran di antara investor.

Game berbasis Telegram lainnya yang telah melihat kesuksesan serupa termasuk Hamster Kombat dan Catizen, keduanya melibatkan pengguna yang menekan tombol selama permainan. Keduanya menggunakan gameplay dasar dengan hadiah kripto nyata melalui airdrop.

Telegram Bersiap Diversifikasi

Langkah terbaru dari Telegram ini menyoroti niatnya untuk memperluas dan mencampur jumlah game di blockchain TON. Dengan melakukan itu, ia berharap untuk menarik audiens yang lebih luas di mana mereka diberi penghargaan melalui gameplay.

Bermitra dengan Helika juga merupakan langkah signifikan dari Notcoin. Perusahaan analitik AI telah bekerja dengan perusahaan game Ubisoft dan pencipta Bored Ape Yacht Club Yuga Labs untuk memasukkan kripto ke dalam gameplay.

Kesimpulan

Telegram Gaming Accelerator adalah bukti pertumbuhan ruang game kripto. Dengan dukungan dari Helika, akselerator ini memiliki potensi untuk membantu pengembang game menciptakan pengalaman bermain game yang inovatif dan menarik yang akan menarik bagi khalayak yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->