Dogwifhate di Las Vegas Sphere Alami Penundaan, Ada Apa?

Updated
July 5, 2024
Gambar Dogwifhate di Las Vegas Sphere Alami Penundaan, Ada Apa?

Jakarta, Pintu News – Kampanye penggalangan dana yang mengumpulkan hampir $700.000 pada bulan Maret untuk menampilkan maskot memecoin Solana, Dogwifhat

WIF

->
, di Las Vegas Sphere, menghadapi penundaan.

Namun, tim di balik kampanye tetap optimis bahwa kampanye tersebut akan berjalan sesuai rencana.

Tim Optimis Kampanye Akan Berlanjut

dogwifhat las vegas sphere
Sumber: Wif sphere

Mihir, salah satu dari lima penyelenggara yang terdaftar di situs web resmi ‘sphere wif hat’, menyatakan bahwa perwakilan dari Sphere telah mengembangkan persyaratan “khusus kripto” setelah mempelajari kampanye tersebut.

Baca juga: Baby Bonk: Proyek yang Siap Mengubah Dunia Crypto dan Gaming

Pertemuan internal diadakan untuk membuat kebijakan yang melayani inisiatif terkait kripto.

“Kami [masih] bekerja dengan mereka untuk memenuhi kriteria dan persyaratan mereka,” kata Mihir.

Ia menolak untuk membahas secara spesifik agar tidak memengaruhi negosiasi yang sedang berlangsung atau menyebabkan spekulasi yang tidak perlu tentang harga WIF.

Masalah Hak Cipta dan Kekhawatiran Kontributor

Mihir juga menanggapi rumor tentang potensi masalah hak cipta dengan gambar resmi maskot Wif, seekor anjing bernama Achi. Ia mengklarifikasi bahwa status hak cipta gambar tersebut tidak menjadi penghalang dan bahwa tim tersebut bekerja sama dengan pemilik Achi pada inisiatif lainnya.

“Gambar tersebut mungkin atau mungkin tidak memiliki hak cipta, tetapi kami bekerja sama dengan pemilik anjing tersebut pada inisiatif lain, dan mereka senang dengan meme tersebut,” katanya.

Kontributor untuk inisiatif penggalangan dana telah menyuarakan kekhawatiran tentang kurangnya komunikasi dari penyelenggara mengenai kemajuan kampanye dan penanganan dana yang disumbangkan jika diskusi gagal.

Mihir meyakinkan bahwa semua dana akan dikembalikan jika negosiasi tidak berhasil.

Baca juga: 5 Peluncuran Token Baru yang Wajib Kamu Perhatikan di 2024!

Penurunan Harga WIF

Meskipun ada tantangan saat ini, token WIF tetap menjadi mata uang kripto terbesar ke-54 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Namun, token tersebut telah mengalami penurunan yang signifikan, jatuh lebih dari 62% dari titik tertinggi sepanjang masa di $4,83 pada 31 Maret.

Sumber: CoinMarketCap

Pada saat publikasi (5/7/24), WIF diperdagangkan pada $1,64, turun 10,42% yang signifikan dalam 24 jam terakhir.

Secara keseluruhan, kampanye memecoin Solana untuk menampilkan Wif Hat di Las Vegas Sphere menghadapi penundaan.

Tim di balik kampanye tetap optimis bahwa kampanye tersebut akan berjalan sesuai rencana, tetapi masih ada beberapa tantangan yang perlu diatasi.

Kontributor telah menyuarakan kekhawatiran tentang kurangnya komunikasi dan penanganan dana yang disumbangkan, sementara token WIF telah mengalami penurunan harga yang signifikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->