Orbs Luncurkan Liquidity Hub di Fenix Finance, Tingkatkan Likuiditas di Blast!

Updated
July 5, 2024
Gambar Orbs Luncurkan Liquidity Hub di Fenix Finance, Tingkatkan Likuiditas di Blast!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Orbs, blockchain layer 3, baru saja mengumumkan peluncuran liquidity hub di Fenix Finance.

Pengguna L2 akan merasakan peningkatan efisiensi modal dan likuiditas yang lebih dalam di Blast DEX. Simak lebih lanjut, yuk!

Orbs Liquidity Hub: Solusi Likuiditas Terfragmentasi DeFi

Orbs Liquidity Hub berfungsi sebagai lapisan di atas Fenix Finance DEX. Ia menghadirkan lebih banyak sumber likuiditas sehingga pengguna Fenix dapat memperoleh harga terbaik. Hasilnya, konsumen dapat mengekstrak lebih banyak nilai dari setiap perdagangan yang mereka lakukan dan slippage berkurang.

Baca juga: Flare Terintegrasi dengan LayerZero V2 untuk Terhubung dengan 75 Blockchain!

Selain memberikan biaya transaksi yang lebih rendah, perlindungan terhadap Maximal Extractable Value (MEV), dan eksekusi transaksi tanpa gas, solusi Orbs mengatasi masalah likuiditas DeFi yang terfragmentasi.

Dengan mengintegrasikan dengan interface Fenix DEX saat ini, Liquidity Hub mempertahankan antarmuka pengguna yang familier bagi para trader.

Integrasi Pertama di Blast, Peningkatan Pengalaman Trading

Integrasi adalah yang pertama untuk Blast dan penyebaran kelima DEX yang berjalan di jaringan EVM untuk Fenix dengan penyertaan Orbs Liquidity Hub. Liquidity Hub menggabungkan likuiditas dari sumber off-chain dan on-chain untuk meningkatkan perdagangan tanpa menambahkan risiko kustodian.

Jika perdagangan tidak dapat diselesaikan oleh lapisan likuiditas Orbs dengan harga yang mengalahkan AMM, transaksi kembali ke kontrak AMM dan diselesaikan secara normal. Ini menghilangkan kebutuhan bagi pedagang untuk secara manual memilih saluran likuiditas pilihan mereka dan memastikan bahwa perdagangan akan selalu diselesaikan dengan harga terbaik yang tersedia.

Baca juga: Heboh! Hamster Kombat Memicu Spekulasi Tentang Airdrop

Orbs dan Fenix: Kolaborasi untuk Efisiensi Modal

orbs crypto
Sumber: Metaverse Post

Pengenalan Liquidity Hub ke Fenix datang setelah Fenix Finance menyelesaikan putaran pendanaan awal senilai $300.000 yang dipimpin oleh Orbs.

Pendanaan tersebut akan membantu Fenix mencapai tujuannya untuk memberikan pengalaman perdagangan yang paling efisien modal di Blast, bersama dengan implementasi Liquidity Hub.

Sejak Fenix meluncurkan Open Beta dua bulan lalu, lebih dari 5.000 pengguna telah mulai berdagang di platform. Ini telah meningkatkan pangsa pasar DEX dan menghasilkan lebih dari $150 juta dalam volume selama periode ini.

Sekarang setelah Orbs Liquidity Hub diterapkan, Fenix berada dalam posisi yang tepat untuk meluncurkan penawaran tambahan yang akan semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri dalam perdagangan token Blast dan penyediaan likuiditas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->