Dogecoin, Shiba Inu, dan PEPE: Mana Meme Coin yang Paling Menguntungkan di Juli 2024?

Updated
July 6, 2024
Gambar Dogecoin, Shiba Inu, dan PEPE: Mana Meme Coin yang Paling Menguntungkan di Juli 2024?

Jakarta, Pintu News – Harga meme coin teratas telah mengalami penurunan yang signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Sebagian besar crypto meme telah jatuh lebih dari 20% dalam seminggu terakhir. Pemegang Dogecoin, Shiba Inu, dan PEPE khususnya merasakan kekecewaan, karena penurunan harga ini berarti banyak dari mereka sekarang tidak lagi menguntungkan.

Menariknya, metrik “In/Out Of The Money” dari IntoTheBlock menunjukkan tingkat profitabilitas yang bervariasi di setiap koin meme, dan tampaknya pemegang SHIB saat ini merasakan tekanan yang paling besar.

Membandingkan Profitabilitas Koin Meme Teratas

dogecoin runestone
Sumber: Bitcoinist

Dogecoin, Shiba Inu, dan PEPE adalah koin meme OG teratas. Dogecoin dan Shiba Inu telah berkembang selama bertahun-tahun dan mendorong diri mereka sendiri ke yang terbaik saat mereka berusaha untuk meningkatkan status dari token meme. PEPE, yang terbaru dari kelompok itu, baru-baru ini bergabung dengan peringkat setelah reli yang kuat pada bulan Maret dan Mei.

Namun, dinamika pasar baru-baru ini telah melihat cryptocurrency bermerek menyenangkan ini mengalami pukulan brutal, dengan masing-masing jatuh lebih dari 20% dan lebih dari 40% dalam 7 dan 30 hari terakhir. Dogecoin, koin meme OG dan raja pasar meme, telah anjlok sebesar 24% dan 41,8% dalam tujuh dan 30 hari terakhir.

Baca Juga: Ethereum Anjlok! Harga Turun di Bawah $3.000, Apa Penyebabnya? (6/7/24)

Apakah Saatnya Membeli Dogecoin, Shiba Inu, dan PEPE?

shiba inu crypto
Sumber: Coin Edition

“Dogecoin Killer” yang memproklamirkan diri, Shiba Inu, juga telah kehilangan beberapa gigitannya dalam beberapa minggu terakhir dan turun sebesar 23,5% dan 49% dalam tujuh dan 30 hari terakhir. Bahkan katak favorit internet, PEPE, tidak dapat lolos dari penurunan. Crypto yang terinspirasi meme telah turun sebesar 34,5% dan 45,6% dalam tujuh dan 30 hari terakhir.

Metrik profitabilitas IntoTheBlock mengikuti dompet crypto yang “dalam uang”, “pada uang”, dan “di luar uang”. “Dalam uang” melacak mereka yang menghasilkan keuntungan pada harga saat ini, sementara “di luar uang” melacak mereka yang mengalami kerugian. Menurut Global In/Out of the Money, 3,43 juta alamat Dogecoin, mewakili 54,05% dari total alamat, masih dalam keuntungan, sementara 1,77 juta alamat, mewakili 27,93% dari total alamat, sekarang mengalami kerugian.

Demikian pula, 58% pemegang PEPE (155.810 alamat) berada dalam uang, sementara 32,36% (86.940 alamat) mengalami kerugian. Di sisi lain, hanya 20,47% (274.540 alamat) pemegang SHIB yang menghasilkan uang pada harga saat ini, sementara mayoritas 52,46% (703.700 alamat) mengalami kerugian.

Penutup

pepecoin melonjak hari ini 26 juni
(euroweeklynews.com)

Pada saat penulisan, Dogecoin diperdagangkan pada $0,09535, Shiba Inu diperdagangkan pada $0,00001321, dan PEPE diperdagangkan pada $0,000007991. Sementara ketiga crypto masih berisiko mengalami penurunan harga lebih lanjut, penurunan dua digit baru-baru ini mungkin menghadirkan peluang menarik bagi penggemar koin meme untuk “membeli saat turun”.

Baca Juga: Ethereum Hari Ini: Harga ETH Turun, Volume Perdagangan Melonjak 53,72%! (6/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->