3 Koin Micin Terbaik untuk Dibeli di Tahun 2024: Daftar Koin Micin Terupdate!

Updated
July 7, 2024
Gambar 3 Koin Micin Terbaik untuk Dibeli di Tahun 2024: Daftar Koin Micin Terupdate!

Jakarta, Pintu News – Ingin tahu koin micin terbaik untuk dibeli di tahun 2024? Daftar ini akan membantu investor menemukan proyek-proyek dengan kapitalisasi pasar yang signifikan dan potensi keuntungan yang besar.

Daftar Koin Micin Terbaik untuk Tahun 2024:

1. Dogwifhat (WIF)

kenaikan harga memecoin solana
Sumber: Decrypt

Dogwifhat memimpin daftar koin micin terbaik kami karena harganya telah melonjak lebih dari 50.000% dalam 6 bulan terakhir. WIF mewakili tren yang lebih luas yang kita lihat selama bull run crypto terakhir, khususnya hype di sekitar berbagai meme coin yang dikeluarkan di blockchain Solana.

Meme coin ini didasarkan pada meme online populer yang melibatkan Achie, seekor anjing yang mengenakan topi beanie merah muda. Perlu dicatat bahwa gambar asli Achie dibeli oleh seorang trader bernama “GiganticRebirth” selama lelang yang diadakan oleh Foundation pada bulan Maret 2024. Trader tersebut membeli gambar meme tersebut dengan harga 1.210 ETH (senilai $4 juta pada saat pembelian).

Pada saat penulisan, WIF memiliki kapitalisasi pasar $2,64 miliar, yang cukup untuk menempatkan meme coin ini di antara 50 proyek crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar. Mengingat bahwa token ini diluncurkan pada bulan November 2023, kenaikannya sangat luar biasa.

Baca Juga: XRP Whale Beraksi: Akankah Harga XRP Meroket di Juli 2024?

2. Bonk (BONK)

bonk crypto
Sumber: LinkedIn

Bonk adalah meme coin yang dibangun di blockchain Solana. Koin ini membuat gelombang selama peluncurannya pada akhir tahun 2022 ketika didistribusikan secara gratis kepada komunitas Solana. Menurut situs web Bonk, proyek ini bertujuan untuk mengurangi pengaruh investor modal ventura pada ekosistem Solana dan mengembalikan kekuatan kepada “rakyat”.

Menurut tim Bonk, koin ini telah melihat lebih dari 130 integrasi di berbagai sektor seperti game, perjudian, keuangan terdesentralisasi, dan NFT. Misalnya, komunitas Bonk telah menciptakan beberapa game di mana pengguna dapat membelanjakan dan mendapatkan BONK mereka. Pengguna juga dapat menyimpan BONK mereka di berbagai alat DeFi untuk mendapatkan hasil, berpartisipasi dalam lotere tanpa kerugian, dan sebagainya.

Sementara Bonk memiliki cukup banyak hype pada saat peluncurannya, token ini telah kehilangan banyak relevansinya karena memiliki kapitalisasi pasar hanya $16,9 juta pada bulan Juli 2023. Namun, minat terhadap BONK meroket bersama dengan meme coin berbasis Solana lainnya, dan proyek crypto ini sekarang memiliki kapitalisasi pasar yang mengejutkan sebesar $1,44 miliar, menempatkannya dengan kuat di antara meme coin paling sukses di tahun 2024.

3. Pepe (PEPE)

pepe unchained crypto
Sumber: Business Insider

Pepe meledak ke dunia cryptocurrency pada bulan April 2023 dan langsung menarik perhatian besar berkat kenaikan harga yang besar. Pada saat itu, Pepe hampir sendirian memperbarui minat pasar crypto terhadap meme coin, yang memudar relevansinya pada bear market tahun 2022.

Meskipun pasar PEPE telah sedikit mendingin sejak hiruk-pikuk bulan Mei lalu, PEPE masih merupakan meme coin terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar dan memiliki valuasi yang mengesankan sebesar $2,45 miliar pada saat penulisan.

Dalam hal fundamental, tim Pepe belum mengumumkan fitur atau produk baru. Namun, perlu dicatat bahwa PEPE tidak pernah diiklankan sebagai token yang berguna, karena tim telah terbuka tentang PEPE yang hanya menjadi token meme “tidak berguna”.

Baca Juga: 5 Game NFT Teratas yang Wajib Kamu Coba di Semester Kedua 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->