Trader Veteran Peringatkan Potensi Penurunan Bitcoin Gaya November 2018, Benarkah?

Updated
July 9, 2024
Gambar Trader Veteran Peringatkan Potensi Penurunan Bitcoin Gaya November 2018, Benarkah?

Jakarta, Pintu News – Seorang trader veteran memperingatkan kemungkinan Bitcoin mengalami penurunan gaya November 2018 setelah menembus support psikologis di $60.000. Pada November 2018, BTC anjlok di bawah $6.000 setelah berkonsolidasi dalam rentang sempit selama lebih dari enam bulan. Banyak yang bersemangat untuk membeli di titik terendah, tetapi Bitcoin tidak mencapai titik terendah hingga hampir menyentuh $3.000.

Apa Kata Trader Anonim DonAlt?

Trader anonim DonAlt, dengan 568.000 pengikut di platform media sosial X, berpendapat bahwa para trader terlalu bersemangat untuk bullish pada BTC setelah menembus support psikologis di $60.000.

“Secara pribadi, saya pikir orang-orang terlalu cepat bullish di sini. Saya masih ingat ketika $6.000 ditembus dan orang-orang langsung bergegas membeli di $5.500. Itu tidak berakhir dengan baik, [dan] itulah mengapa saya akan menunggu sebentar sampai jelas ke mana arahnya… Bagaimanapun, penutupan mingguan di atas $60.000 akan menjadi sangat bullish. Penutupan mingguan di $52.000 akan membuat saya ingin mencari peluang rebound minggu depan. Apa pun yang tidak termasuk dalam keduanya adalah palsu dan… sampah yang tidak menarik yang tidak layak untuk diperhatikan.”

Baca Juga: Notcoin Meroket di Tengah Pemulihan Pasar Crypto: Peluang Besar atau Gelembung?

Rentang Harga Bitcoin Hancur

DonAlt mengatakan BTC telah mengalami “penghancuran rentang harga yang besar” setelah gagal mempertahankan $60.000, dan Bitcoin kemungkinan akan membutuhkan waktu dan konfirmasi untuk pulih.

“Saya tidak berpikir masuk akal untuk bersikap terlalu agresif. Ada banyak waktu dan ruang jika kita benar-benar merebut kembali rentang untuk menjadi gila dan saya akan dengan senang hati bergabung. Di sini? Secara pribadi, saya tidak melihat rasio risiko/imbal hasil.”

Penutup

Trader veteran memperingatkan kemungkinan penurunan Bitcoin gaya November 2018 setelah menembus support psikologis di $60.000. Mereka menyarankan untuk menunggu konfirmasi sebelum mengambil posisi bullish.

Baca Juga: Investor AS Tertarik dengan ETF Ethereum, Adopsi Crypto dan Harga ETH Bisa Meroket?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Cityam

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->