Harga Notcoin Melonjak 50%, Seberapa Tinggi Harga NOT Bisa Terbang di Bulan Juli 2024?

Updated
July 8, 2024
Gambar Harga Notcoin Melonjak 50%, Seberapa Tinggi Harga NOT Bisa Terbang di Bulan Juli 2024?

Jakarta, Pintu News ā€“ Dengan lonjakan signifikan Notcoin baru-baru ini, kenaikan harga terbaru telah menarik perhatian semua orang. Akankah momentum kenaikan ini berlanjut, mendorong Notcoin ke level yang lebih tinggi, atau akankah ia jatuh kembali ke level yang lebih rendah?

Mari selami detail pergerakan harga Notcoin!

Harga NOT Melonjak 50,98% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 7 Juli 2024, Pintu Market mencatat harga Notcoin (NOT) melonjak secara signifikan, yakni 50,98% dalam waktu 24 jam. Saat itu, volume perdagangan 24 jam Notcoin sebesar $2,68 miliar dan kapitalisasi pasar $1,51 miliar.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (8/7/24), Harga ETHFI Melonjak 29%

Dilansir dari Crypto Ticker, Notcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa di $0,029045 pada 2 Juni 2024, dan level terendah sepanjang masa di $0,004612 pada 24 Mei 2024.Sejak saat itu, harga terendah adalah $ 0.009226 (siklus terendah), sedangkan harga tertinggi adalah $0.015451 (siklus tertinggi).

Sentimen saat ini untuk prediksi harga Notcoin adalah hati-hati, dengan Indeks Fear & Greed menunjukkan 29 (Fear). Pasokan Notcoin yang beredar mencapai 102,72 miliar NOT, yang juga merupakan pasokan maksimumnya.

Mengapa Harga Notcoin Naik?

Baru-baru ini, komunitas Notcoin mengumumkan pembakaran senilai $3 juta, setara dengan 210 juta NOT, seperti yang dikonfirmasi oleh pelacak pembakaran NOT. Pengurangan pasokan ini telah memicu optimisme tentang masa depan token.

Pembakaran ini merupakan bagian dari strategi yang lebih besar dari komunitas. Setelah daftar yang sukses dan fungsi pool peluncuran, token yang tidak diklaim dialokasikan ke dalam tiga kategori: pengembangan di masa depan, pembakaran, dan hadiah untuk Penjelajah Notcoin di tingkat Gold dan Platinum.

Bersamaan dengan pembakaran senilai $3 juta, Notcoin senilai $4,2 juta dialokasikan sebagai insentif untuk pengguna tingkat Gold dan Platinum. Komunitas juga menyatakan bahwa 94,18% Notcoin dipegang oleh 11,5 juta pengguna, termasuk pedagang, penambang, dan staker, sementara 5,82% dicadangkan di perbendaharaan untuk pengembangan di masa depan.

Tidak hanya itu, Notcoin telah meluncurkan kemitraan strategis dengan perusahaan analitik terkemuka untuk membangun inkubator yang bertujuan untuk mendorong gelombang game Telegram berikutnya.

Baca juga: SEI Crypto Melonjak 400% dalam 1 Tahun, Apa yang Mendorong Lonjakan Ini?

Bekerja sama dengan Helika, sebuah perusahaan analitik berbasis AI, Notcoin akan meluncurkan Telegram Gaming Accelerator, yang menandai tonggak penting bagi kedua entitas.

Seberapa Tinggi Harga Notcoin (NOT) Bisa Naik di Bulan Juli?

Dilansir dari laporan Crypto Ticker, berdasarkan tren dan kondisi pasar saat ini, Notcoin (NOT) tampaknya siap untuk lintasan yang berpotensi bullish di bulan Juli. Perdagangan di dekat level tertinggi siklusnya menunjukkan momentum kenaikan yang kuat, didukung oleh likuiditasnya yang tinggi seperti yang ditunjukkan oleh kapitalisasi pasar yang besar.

Statistik terbaru dari hanya 10 hari perdagangan hijau dari 30 hari terakhir (tingkat keberhasilan 33%) menunjukkan volatilitas yang terputus-putus, tetapi juga potensi kenaikan yang lebih signifikan selama sesi perdagangan yang positif.

Mengingat faktor-faktor ini, jika sentimen pasar tetap menguntungkan dan volume perdagangan bertahan, Notcoin dapat melihat apresiasi harga lebih lanjut di bulan Juli, berpotensi menguji atau melampaui siklus tertinggi sebelumnya.

Meskipun Notcoin (NOT) telah menunjukkan momentum yang kuat, beberapa faktor harus selaras untuk mencapai angka $3 pada bulan Juli. Perdagangan mendekati siklus tertingginya dan mempertahankan likuiditas yang tinggi adalah indikator positif. Namun, fakta bahwa Notcoin hanya memiliki 10 hari hijau dari 30 hari terakhir (tingkat keberhasilan 33%) menunjukkan volatilitas dan ketidakpastian pasar yang signifikan.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Coinspeaker

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->