Notcoin Meroket 500% dalam 2 Minggu, Apakah Ledakan NOT Terus Berlanjut di Juli? (10/7/24)

Updated
July 10, 2024
Gambar Notcoin Meroket 500% dalam 2 Minggu, Apakah Ledakan NOT Terus Berlanjut di Juli? (10/7/24)

Jakarta, Pintu News – Di tengah perlambatan pasar, Notcoin , sensasi berbasis Telegram, telah menunjukkan kinerja yang mengesankan dalam 3 hari terakhir. Token tersebut telah meroket 80% selama akhir pekan, membuat investor crypto dan pengamat pasar optimis tentang kinerja jangka pendeknya.

Notcoin Melonjak Lebih dari 500% dalam 2 Minggu

Sebulan yang lalu, Notcoin menggemparkan pasar setelah melonjak lebih dari 500% dalam dua minggu. Sensasi berbasis Telegram ini memulai perjalanannya sebagai mata uang dalam game untuk game clicker tahun lalu. Awal tahun ini, proyek tersebut melihat integrasi yang lebih luas dengan aplikasi perpesanan dan blockchain The Open Network .

Keberhasilannya yang besar memicu diskusi di antara investor tentang game crypto dan Web3. Beberapa pengguna menganggap bahwa Notcoin telah merevolusi pemasaran dan game di Web3 dan membuka jalan bagi gelombang berikutnya proyek Play-to-Earn di blockchain TON. Baru-baru ini, proyek tersebut meluncurkan Telegram Gaming Accelerator dalam kemitraan dengan Helika Gaming.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas dan membuka akselerator bagi pengembang game “yang akan memimpin gelombang game Telegram.” Demikian pula, Notcoin mengumumkan bahwa Notcoin Explore, platform untuk meluncurkan proyek Web3 di Telegram, telah dibuka. Dengan lebih dari 200 proyek yang telah diluncurkan melalui Notcoin dan lebih dari 22,5 juta peserta, platform ini akan menjadi “kasus win-win” bagi pengguna dan pengembang, demikian pernyataan pengumuman tersebut.

Pengguna akan menemukan proyek Web3 dan menerima hadiah dengan Notcoin Explore. Sementara itu, proyek akan memiliki akses ke “audiens yang termotivasi” dan dibangun dengan “model berorientasi komunitas.” Tampaknya, berita tersebut diterima dengan baik oleh komunitasnya. Banyak penggemar TON menganggap perkembangan tersebut sebagai sinyal bullish karena tim Notcoin “membangun untuk kepentingan” jaringan.

Baca Juga: CBOE Ikut Ajukan Aplikasi ETF Solana, Siap Meluncur Pada Maret 2025?

Pasar Crypto Dikalahkan Oleh Notcoin

Notcoin telah menunjukkan kinerja yang kuat meskipun pasar baru-baru ini melambat. Selama akhir pekan, token tersebut mulai pulih dari retrace minggu lalu, beralih dari perdagangan di $0,0094 menjadi melayang antara kisaran harga $0,015-$0,017. Menurut data CoinGecko, NOT telah mengungguli pasar crypto saat ini dan token GameFi serupa sebesar 21,5%.

Lonjakan 80% token tersebut memicu sentimen bullish tentang kinerja jangka pendek dan menengah NOT. Beberapa pengamat pasar menyoroti aksi harga Notcoin selama tiga hari terakhir. Altcoin Sherpa menyesalkan kehilangan kesempatan untuk membeli NOT setelah retrace pada Minggu malam karena “bergerak sejalan dan menghasilkan angka yang besar dalam beberapa hari terakhir.”

NOT memantul “dengan baik” di atas rata-rata pergerakan (MA) 100 hari, seperti yang dilaporkan oleh VikingXBT. Bagi investor crypto, token tersebut memiliki support yang jelas di $0,016 dan resistance di $0,02, membuatnya “terlihat seperti pemenang.” Analis crypto World of Charts menyatakan bahwa penembusan NOT dari saluran menurun telah dikonfirmasi. Analis tersebut memperkirakan NOT akan bergerak “menuju gelombang bullish 80%-90%” dan mencapai titik tertinggi baru di atas angka $0,3.

Penutup

Kinerja Notcoin baru-baru ini menunjukkan potensi proyek tersebut untuk pertumbuhan di masa depan. Dengan perkembangan baru dan sentimen bullish di sekitarnya, NOT dapat menjadi salah satu token yang harus diperhatikan di pasar crypto. Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif, dan investor harus selalu melakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: 7 Top Meme Coin Solana yang Wajib Diperhatikan di Tengah Harapan Persetujuan ETF Juli 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Coinspeaker

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->