Hamster Kombat Capai 250 Juta Pemain, Token $HMSTR Siap Meluncur di Bulan Juli?

Updated
July 11, 2024
Gambar Hamster Kombat Capai 250 Juta Pemain, Token $HMSTR Siap Meluncur di Bulan Juli?

Jakarta, Pintu News – Game klik terviral di Telegram, ‘Hamster Kombat’, telah mencapai 250 juta pemain minggu ini, sementara pengguna di seluruh dunia menunggu dengan penuh antusias peluncuran resmi token $HMSTR.

Mengutip laporan The Crypto Times, hanya dalam waktu tiga bulan sejak peluncurannya, Hamster Kombat telah menjadi fenomena internet dengan jutaan pengguna di seluruh dunia menghabiskan waktu berjam-jam bermain game klik ini untuk mendapatkan hadiah token.

Pencapaian Luar Biasa

Menurut akun resmi X (sebelumnya Twitter) dari Hamster Kombat, game ini mencapai 250 juta pengikut minggu ini pada hari Selasa. Pekan lalu, game ini menjadi viral setelah memperoleh 239 juta pengikut dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Baca juga: Update Daily Cipher Hamster Kombat 10 Juli 2024, Klaim Jutaan Koin Sekarang!

CEO Telegram, Pavel Durov, baru-baru ini menyebut Hamster Kombat sebagai hal besar berikutnya dalam industri game blockchain dan mengklaim bahwa 4-5 juta pengikut baru bergabung dengan game ini setiap hari.

Pada hari Senin (9/7/24), Bybit, sebuah bursa kripto terkemuka, telah mendaftarkan Hamster Kombat untuk perdagangan pra-pasar. Langkah positif dari Bybit ini menghasilkan lonjakan 10.000% dalam nilai token $HMSTR dalam dua hari terakhir.

Namun, perlu dicatat bahwa hingga saat ini Hamster Kombat belum mengumumkan afiliasi pra-pasar secara resmi, oleh karena itu pengguna disarankan untuk berhati-hati dalam melakukan aktivitas perdagangan pra-pasar.

Peluncuran Token $HMSTR

Jutaan pemain kini menantikan petunjuk selanjutnya dari pembuat game ini mengenai peluncuran resmi token $HMSTR, dengan harapan mereka dapat menguangkan token yang telah mereka peroleh dari permainan.

Pengembang game Hamster Kombat telah memberi isyarat bahwa acara Generasi Token (TGE) atau peluncuran koin dapat terjadi pada bulan Juli. Para pengembang juga mengklaim bahwa utilitas token dalam game akan diluncurkan pada bulan yang sama.

Baca juga: Dorong Kemajuan Lingkungan, Sovereign Nature Initiative (SNI) Luncurkan DOTphin di Polkadot

Hamster Kombat diluncurkan di The Open Network pada bulan Maret tahun ini dan pembuat game ini tetap anonim. Hingga saat ini, para pengembang belum merilis whitepaper tentang game dan token $HMSTR, sehingga membuat lebih dari 250 juta pengguna dalam ketidakpastian mengenai model pendapatan, mekanisme game, dan kontrak pintar dari Hamster Kombat.

Namun, para pengembang baru-baru ini mengumumkan di situs web resmi mereka bahwa mereka akan merilis whitepaper segera.

Lebih lanjut, mereka juga mengklaim bahwa setelah TGE berlangsung, koin ini akan terdaftar di bursa kripto terkemuka seperti ByBit, Binance, OKX, KuCoin, HTX, dan Bitget.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, meskipun banyak detail tentang Hamster Kombat dan peluncuran token resminya masih diselimuti misteri, dapat dikatakan dengan kepastian bahwa bulan Juli akan menjadi bulan yang krusial bagi jutaan pemain yang telah menahan hadiah token mereka, dengan harapan dapat menguangkannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->