GMX Crypto dan Gains Network akan Bergabung dengan Marketplace Perpetual Kwenta!

Updated
July 11, 2024
Gambar GMX Crypto dan Gains Network akan Bergabung dengan Marketplace Perpetual Kwenta!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Kwenta, sebuah marketplace derivatif on-chain yang berbasis di Optimism

OP

2.09%

->
, baru saja mengumumkan penerimaan proposal dari GMX crypto dan Gains Network untuk integrasi platform mereka.

Jika disetujui, integrasi ini akan meningkatkan pengalaman trading pengguna Kwenta dengan menyediakan akses ke pasar dan likuiditas tambahan.

Integrasi Platform untuk Peningkatan Likuiditas

gmx crypto kwenta marketplace
Sumber: Zycrypto

GMX crypto dan Gains Network berencana untuk mengintegrasikan likuiditas mereka ke dalam platform Kwenta.

Baca juga: 21Shares Hadirkan Tiga ETP Kripto di Euronext Paris dan Amsterdam!

Langkah ini akan memberikan pengguna Kwenta akses ke pasar tambahan dan likuiditas yang lebih besar, yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman trading secara keseluruhan. Proposal ini datang setelah persetujuan hibah dari Arbitrum DAO yang mendukung ekspansi awal Kwenta ke jaringan Arbitrum.

GMX v2, sebagai Automated Market Maker (AMM) flagship untuk futures perpetual, menawarkan biaya lebih rendah dan pilihan pasar yang lebih luas. Sementara itu, Gains Network dikenal dengan platform trading terdesentralisasi yang efisien dalam penggunaan likuiditas, menawarkan lebih dari 180 pasangan trading untuk kripto, komoditas, dan forex dengan leverage hingga 1000x.

Dukungan dan Ekspansi

3 koin defi crypto
Sumber: Warwick Business School

Lebih lanjut, integrasi ini juga akan memanfaatkan roadmap berfokus UX dari Kwenta yang memungkinkan trader untuk login dengan kredensial Web2 tradisional dan mendukung transaksi tanpa gas.

Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan di ruang perpetual on-chain dengan menyediakan akses mudah ke produk DeFi canggih yang tersedia di lapisan UX Kwenta.

Kwenta, yang menawarkan leverage hingga 25x untuk berbagai aset yang didukung oleh Synthetix, saat ini beroperasi di Base, Optimism, dan Arbitrum. Dengan lebih dari $50 miliar volume perdagangan dari komunitas yang kuat, Kwenta terus memperluas daftar aset yang tersedia untuk trading.

Baca juga: Dorong Kemajuan Lingkungan, Sovereign Nature Initiative (SNI) Luncurkan DOTphin di Polkadot

Sementara itu, GMX crypto adalah bursa terdesentralisasi (DEX) untuk perdagangan mata uang kripto berjangka abadi dengan leverage hingga 50X pada mata uang kripto populer seperti BTC, ETH, dan lainnya. Platform ini diluncurkan pada September 2021 sebagai Gambit Exchange.

Partisipasi Komunitas dan Masa Depan

Kwenta baru-baru ini menambahkan 40 perps baru ke daftar aset yang dapat diperdagangkan melalui Perps V3 di jaringan Base setelah persetujuan oleh SIPs SIP-386. Saat ini, Kwenta mengundang komunitas untuk memberikan umpan balik tentang proposal dari GMX dan Gains Network.

Jika integrasi disetujui, ini akan sejalan dengan misi Kwenta untuk menjadi ruang trading terdesentralisasi terkemuka untuk trading derivatif DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->