Game Shooter Mobile ‘For The Win’ Akan Diluncurkan di Solana!

Updated
July 11, 2024
Gambar Game Shooter Mobile ‘For The Win’ Akan Diluncurkan di Solana!

Jakarta, Pintu News – Startup game crypto Jungle mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka sedang mengembangkan game penembak orang pertama mobile baru mereka, For The Win (FTW), di blockchain Solana.

For The Win adalah game hero shooter berbasis tim yang cepat, yang saat ini berada dalam tahap alpha testing di Amerika Selatan, di mana ia telah menarik lebih dari 100.000 unduhan dalam bulan pertama ketersediaannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa Solana?

for the win game solana
Tangkapan layar dari For The Win. Sumber: Jungle

Jungle berencana menggunakan blockchain Solana untuk mengimplementasikan fitur yang memberi penghargaan kepada pemain berdasarkan kinerja dalam game mereka, bertujuan untuk mendorong akuisisi pengguna dan menguntungkan pengguna yang aktif.

Tim mengutamakan kecepatan dan pengalaman pengguna Solana sebagai faktor utama dalam keputusan tersebut.

Co-founder dan CEO Jungle, Joao Beraldo, mengatakan,

“Keputusan kami untuk membangun di atas Solana mencerminkan prioritas kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kami. Solana bangkit dari keterpurukan pasar beruang untuk memantapkan dirinya sebagai rantai dominan dalam siklus ini. Kami bersemangat tentang potensi pertumbuhan ekosistem dan peluang yang akan terbuka bagi pengembang game.”

Baca Juga: TON Foundation Luncurkan Program Akselerator Startup, Bermitra dengan Sign dan 1inch!

Rencana Masa Depan

Jungle juga tertarik untuk meluncurkan For The Win di smartphone Solana berikutnya, yang sementara disebut Chapter 2, yang disebut-sebut sebagai penerus berbiaya rendah dari handset Solana Saga tahun lalu. Rencananya, perangkat ini akan dirilis pada tahun 2025.

Tim ini mengumumkan putaran pendanaan awal sebesar $6 juta pada awal 2023, yang dipimpin bersama oleh Bitkraft Ventures dan Framework Ventures, dengan partisipasi dari Delphi Digital, 32bit Ventures, Karatage, Stateless Ventures, dan lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: NewsBTC

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->