Mocaverse Luncurkan Token MOCA: Utilitas Baru di Dunia Web3!

Updated
July 12, 2024
Gambar Mocaverse Luncurkan Token MOCA: Utilitas Baru di Dunia Web3!

Jakarta, Pintu News – Ekosistem NFT Animoca Brands, Mocaverse, baru-baru ini muncul sebagai perbincangan di kota kripto, mengamankan listing utama untuk token omni-chain asli, MOCA.

Pada 11 Juli 2024, pernyataan resmi dari berbagai CEX terkenal mengungkapkan bahwa koin MOCA siap untuk menyaksikan listing penting, dengan potensi implikasi positif yang menjulang di cakrawala.

Sementara itu, pendaftaran klaim airdrop Mocaverse berakhir kemarin. Secara bersamaan, komunitasnya mengeluarkan pengumuman penting, memperkenalkan Staking Power, program staking untuk token MOCA.

Listing Utama Menyuntikkan Optimisme MOCA

Banyak CEX mengumumkan di X bahwa mereka mendukung ekosistem NFT. Beberapa bursa tersebut termasuk Bybit, HTX, BitMart, CoinList, MEXC, dan KuCoin.

Baca juga: StarkWare Perkenalkan Proposal Staking untuk Starknet Menjelang Akhir Tahun!

Mulai 11 Juli 2024, para trader dapat berpartisipasi dalam aktivitas perdagangan yang melibatkan token omni-chain di bursa-bursa tersebut. Listing ini diharapkan dapat meningkatkan dinamika pasar MOCA, karena biasanya berdampak positif pada aset, memberikan eksposur yang lebih besar kepada investor, dan membawa aliran uang ke dalam ekosistem.

Selain itu, Mocaverse juga memperkenalkan “Staking Power,” sebuah program staking untuk pemegang token. Dalam konteks ini, staking token asli akan memberi pemegangnya Staking Power, yang menawarkan akses dan manfaat eksklusif dalam ekosistem.

Manfaat ini mencakup “akses ke penjualan token MocaList, hadiah staking pool dari lebih dari 10 mitra yang telah dikonfirmasi, dan lebih banyak lagi mitra berkualitas tinggi dari Jaringan Moca yang sedang dikurasi.”

Kronik-kronik yang disebutkan di atas telah secara kolektif membantu ekosistem NFT Animoca Brands dalam menarik perhatian yang signifikan di dunia kripto global.

Tentang Mocaverse (MOCA)

Mocaverse adalah stack infrastruktur yang interoperable, mengintegrasikan berbagai sektor seperti permainan, musik, olahraga, anime, NFT, pengidentifikasi digital (DID), dan banyak lagi, ke dalam ekosistem yang lebih luas dan terkoordinasi dengan baik.

Keunikan yang ditawarkan kepada pengguna adalah bahwa “kesuksesan satu segmen akan berimbas pada manfaat bagi ekosistem yang lebih luas.”

Perlu dicatat bahwa proyek ini juga sedang dalam proses membangun Moca ID, reputasi identitas omnichain, menurut laporan terbaru.

Baca juga: Lyra Finance dan Ethena Labs Bermitra untuk Strategi ETH yang Unik!

Selain itu, proyek ini memiliki total pasokan sebesar 8,88 miliar MOCA, dengan lebih dari 50% pasokan langsung digunakan untuk operasi terkait komunitas, sementara sisanya disisihkan untuk operasi strategis lainnya.

Bagaimana Fungsi Token MOCA?

Menurut situs web Moca Foundation, token MOCA dibangun di atas protokol LayerZero v2 dan bersifat fungible. Utilitas $MOCA diyakini revolusioner untuk Web3.

Pertama, token ini memberikan utilitas dasar seperti berfungsi sebagai mata uang pembayaran dan biaya transaksi. Sebagai contoh, satu token dapat digunakan untuk membayar biaya gas untuk suatu transaksi.

Penggunaan lain dari token ini termasuk Proof-of-Loyalty di mana pengguna mendapatkan hadiah berdasarkan periode kepemilikan token. Selain itu, jaringan ini juga menyebutkan penggunaan lain yaitu Growth suite. Ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produk dan layanan pertumbuhan untuk mendapatkan hadiah dengan data mereka.

Menariknya, altcoin ini juga dinyatakan sebagai representasi budaya. Seiring jaringan berkembang di berbagai sektor seperti permainan, olahraga, dan musik, token ini juga memberikan aksesibilitas kepada berbagai anggota.

Terakhir, utilitas token ini juga mencakup pemungutan suara dalam tata kelola.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->