Pepe Crypto News: Harga Memecoin PEPE Meroket 30% Hari Ini, Apa yang Terjadi?

Updated
July 16, 2024
Gambar Pepe Crypto News: Harga Memecoin PEPE Meroket 30% Hari Ini, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Per 16 Juli 2024, pasar crypto didominasi oleh warna hijau karena peningkatan nilai secara keseluruhan. Selain Bitcoin dan Ethereum yang masing-masing naik 5,61% dan 4,18% dalam waktu 24 jam, meme coin seperti MYRO, FLOKI, POPCAT, hingga PEPE tidak mau kalah.

Tercatat di laman Pintu Market, harga PEPE meroket lebih dari 30% hari ini. Kira-kira, apa penyebab lonjakan harga PEPE saat ini?

Harga PEPE Naik 30,22% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market (16/7/24), harga PEPE tercatat melonjak 30,44% dalam waktu 24 jam. PEPE sempat menyentuh harga terendahnya di Rp0,1525 dan harga tertinggnya di Rp0,2025.

Selain itu, market cap memecoin PEPE juga melonjak menjadi $5.15 miliar, dengan volume perdagangan harian yang naik 96,43% menyentuh $1.56 miliar dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Pasar Crypto Meledak: 5 Altcoin Naik Hari Ini (16/7/24), Harga MAVIA Melonjak 38%

Menurut laporan, lonjakan terbaru ini menunjukkan bahwa bulls mendapatkan kendali atas pasar karena harga PEPE rebound setelah koreksi baru-baru ini.

Harga PEPE Melihat Momentum Bullish

Mengutip laporan U Today, meskipun koin PEPE telah melonjak 30% hari ini, ada lebih banyak sinyal reli harga lebih lanjut.

Berdasarkan data TradingView, koin meme ini diperdagangkan di atas Simple Moving Average (SMA) 200 hari. Level ini bertindak sebagai level support untuk PEPE, dan ini menunjukkan bahwa token ini bullish dalam jangka panjang.

Baca juga: 5 Memecoin yang Memiliki Potensi Besar untuk Bull Market yang akan Datang!

SMA 200 hari biasanya menunjukkan pergerakan pasar jangka panjang dari sebuah koin. Terlepas dari volatilitas harian di pasar, ini menyoroti bahwa koin meme berada dalam tren bullish dalam pandangan yang lebih luas. Selain itu, RSI dari PEPE mendukung analisis teknis ini.

Saat ini, RSI Pepe berada di level 44,9. Khususnya, RSI di kisaran 40-50 bertindak sebagai zona support untuk koin. Kisaran ini juga menunjukkan bahwa koin berada dalam pasar bullish meskipun ada volatilitas jangka pendek.

Secara keseluruhan, indikator teknis ini mengkonfirmasi kenaikan untuk token Pepe.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->