Donald Trump Gelar Penggalangan Dana $15 Juta di Konferensi Bitcoin!

Updated
July 16, 2024
Gambar Donald Trump Gelar Penggalangan Dana $15 Juta di Konferensi Bitcoin!

Jakarta, Pintu News –  Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan menyelenggarakan penggalangan dana sebesar $15 juta untuk kampanye pemilihannya kembali. Penggalangan dana ini akan memanfaatkan kehadirannya di konferensi Bitcoin yang akan datang di Nashville. Acara ini dipelopori oleh David Bailey, CEO Bitcoin Magazine. Simak berita lengkapnya disini!

Konferensi Bitcoin dan Konvensi Nasional Partai Republik

Konferensi Bitcoin dan Konvensi Nasional Partai Republik akan menjadi tuan rumah bagi tokoh-tokoh konservatif terkemuka, pemimpin bisnis, dan legislator.

Acara ini diharapkan akan berlangsung setelah pencalonan resmi Trump sebagai kandidat presiden dari Partai Republik di Konvensi Nasional Partai Republik mendatang.

Baca Juga: Bitcoin dan Altcoin Meroket Puluhan Persen, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (16/7/24)?

Upaya Pembunuhan dan Dakwaan Trump

Pada tanggal 13 Juli, selama rapat umum di Pennsylvania, seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Thomas Matthew Crooks berusaha untuk membunuh mantan Presiden Donald Trump.

Sebelum percobaan pembunuhan, Trump telah mengumumkan partisipasinya di konferensi kripto, tetapi kemudian mengklarifikasi bahwa ia masih akan berbicara.

Pada bulan Mei, mantan presiden AS tersebut dinyatakan bersalah atas 34 tuduhan kejahatan terkait dengan pemalsuan catatan perusahaan.

Baca Juga: Pasar Crypto Meledak: 5 Altcoin Naik Hari Ini (16/7/24), Harga MAVIA Melonjak 38%

Perubahan Sikap Trump terhadap Bitcoin

Trump menyebut Bitcoin sebagai “penipuan” dan mengecam cryptocurrency sebagai “bukan uang” selama pemerintahannya dari tahun 2017 hingga 2021. Namun, setelah mengumumkan pencalonannya kembali pada tahun 2024, ia mengubah pikirannya, berjanji untuk menerima sumbangan cryptocurrency dan mendorong penambangan Bitcoin dalam negeri.

Di Konvensi Nasional Partai Republik pada tanggal 15 Juli, Trump diperkirakan akan mengungkapkan pilihannya untuk wakil presiden.

Ketidakpastian masih menyelimuti nama-nama yang akan muncul di surat suara pada tahun 2024, dengan 113 hari tersisa hingga pemilihan umum AS. Donald Trump mungkin akan menghadapi tuntutan hukum perdata dan hukuman penjara.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->